Hallo everyone Kim back again....
Kali ini story nya aku panjangin dikit☺ kalo kirang panjang tinggalkan komen buat kim ya...
Nanti biar kim panjangin lagi 😁😁Thanks ya buat temen temen yang udah mau mampir baca ff kim 😘😘😘
Sehat selalu ya teman teman😀😀Sebelumnya:
"eh, kenapa panggil chi mama? Terus panggil kak nanon kakak?" tanya nanon pada mereka.
"Ya karena.................."
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
"Ya karena kak chi cantik, sama kayak mama kita" jawab si kakak. Nanon berjongkok menyamakan tingginya dengan si kembar lalu menggunggam tangan mereka.
"Emang mama kalian dimana?" tanya nanon. Aku melihat interaksi mereka.
"Kata paman, mama sama papa lagi liburan. Jadi kita di titipin di sini" kata si adik.
"emangnya iburan kemana?" tanya nanon pada mereka.
"entahkah kita juga nggak tau" jawab AJ. Nanon melihatku seolah mencari kebenaran dari ini semua. Aku hanya tersenyum.
"Kalian mau donat sama burger nggak?" tanya nanon untuk mengalihkan topik pembicaraan.
"mau mau" jawab mereka serentak.
"Tapi ada syaratnya" kata nanon.
"apa?" tanya mereka bersama.
"Kalian harus panggil kak nanon papa ya... kan mama chi istrinya kak nanon masak manggil kak nanon kakak?" tawar nanon pada mereka. Mereka setuju dengan syarat nanon. Ku lihat mereka sudah begitu akrab dengan nanon.
Setelah makan mereka bermain bersama. Aku begitu bahagia bisa melihat nanon tersenyum lebar seperti itu. Andaikan kita bisa memiliki anak, mungkin setiap hari aku akan melihat pemandangan ini.
Setelah lelah mereka semua berjalan ke arahku, aku memberikan mereka minum. Nanon duduk di samping ku dan menyenderkan kepalanya di pundakku.
"Chi, kita ajak si kembar ke chiang mai ya" katanya. Aku terkejut dengan pernyataan nanon.
"Kamu yakin mau ajak mereka ke chiang mai?" nanon memandang ke arah ku dan mengangguk mantap.
"Kalau gitu minta izin ke ibu dulu boleh nggak bawa mereka?" kataku. Dia tersenyum dan berlari menuju ruang ibu panti. Tak selang beberapa lama aku melihatnya keluar dengan senyum lebar.
"Yes boleh dong sama ibu" katanya girang.
"udah tanya mereka? Belum tentu mereka mau" kataku. Ku lihat dia mendekati si kembar lalu menuntun mereka menuju ke arah ku.mendudukkan mereka di pangkuannya.
"boys, kalian mau ikut papa sama mama?" tanya nanon pada mereka.
"emang papa sama mama mau ke mana?" tanya AJ.
"Mau ke chiang mai, tempat nya nenek nya papa" saut ku.
"gimana mau nggak? Papa punya kolam renang luas banget di sana" bujuk nanon pada mereka.
"emang nggak papa kita ikut pa?" tanya JJ.
"Ya nggak papa dong. Kan papa yang ngajak" jawab nanon.ku lihat AJ dan JJ bertatapan sebentar lalu.
"Iya kita mau" ku rasa AJ tau bahwa adiknya ingin ikut dengan kita.
"Kalau mau, sekarang beres beres dulu. Habis itu kita berangkat ke rumah orang tuanya papa" kata ku pada mereka. Mereka berlari ke kamar untuk bersiap siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT YOU ------NAMON-----
RandomTentang cinta, tentang pengorbanan, tentang kesakitan, tentang keadaan hati, tentang kesetiaan. Cast: Chimon Wachirawit Nanon Korapat Reyhana Karida Ohm pawat Tay Tawan New Thitipoom *cast yang lain nyusul ya....... Penasaran? yuk baca cerita aku...