Hai hai readers
Kim back in New Birthdayyy.... yeheeeeee.
Pasti banyak yang penasaran kok up nya selalu waktu birthday nya akrtis/aktor thailand, nih aku kasih tau ya......
Aku up di birthday mereka ya karena aq udah bilang up nya lima hari sekali jadi bener" pas sama birthday nya mereka :):)
Okay kalo gitu Happy reading khaaaaa.....
Sebelumnya : Ku dekati dia, aku penasaran apa yang ada di sampingnya. Ternyata nanon, dia.............
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Dia sedang memeluk si kembar. Mereka bertiga seperti ayah dan anak. Ku lihat AJ mulai membuka matanya, lalu pandangannya mengarah padaku. Dia tersenyum bagai mentari pagi yang bisa menghangatkan pagi. Aku mendekatinya dan dia merentangkan tangannya padaku.
"Ma, gendong..........." Kata AJ padaku.
"Sini mama gendong" jawabku. Ku angkat tubuhnya dan dia meletakkan kepalanya di bahuku. Aku bawa dia untuk ke ruang tengah karena ku rasa dia masih ingin tidur.
Ku langkahkan kakiku untuk menuju ke ruang tengah. Ku lihat ada nenek nanon aku menyapa beliau, karena kemarin kami sampai terlalu malam jadi nenek sudah tidur.
"Siapa ini? Kamu adopsi anak?" tanya nenek nanon padaku.
"Nggak nek, ini AJ. Kemarin nanon minta mereka untuk ikut ke sini dan mereka mau" Jawab ku atas pertanyaan dari nenek nanon.
"Mereka? Kamu bawa dua?" hran nenek nanon.
"Iya, ini AJ dan yang satu namanya JJ. Dia masih tidur sama nanon di kamar". Kataku
"Kembar ya?" tanya nenek nanon, beliau begitu lembut pada anak-anak sama halnya dengan mama new. Beliau memegang tangan AJ, dapat ku rasakan kalau kini AJ mulai membuka matanya lagi. Dia melihat ke arah nenek nanon dan tersenyum.
"Selamat pagi oma" Sapa AJ. Aku heran bagaimana mereka begitu ramah.
"Selamat pagi juga sayang" Sahut nenek nanon.
"Oma siapanya mama?" tanya AJ. Nenek sepertinya belum tahu kalau mereka memanggilku mama.
"Ini neneknya papa sayang" jawab ku pada AJ. Dia mengangguk.
"Mau main sama oma?" tanya nenek nanon.
"Boleh ma?" tanyanya padaku. Dia tidak takut walau beru kenal dengan nenek.
"Tentu sayang. Tapi nggak boleh ngerepotin oma ya" kataku mengingatkan, karena bisanya dia begitu aktif. Maklum lah mereka masih kecil. Seteah ku melihat AJ mengangguk ku serahkan dia pada nenek.
Kini ku langkahkan kakiku menuju dapur, aku lihat ada mama di dapur. Mama sedang memasak. Ku dekati mama dan ku tanya.
"Ma. Butuh bantuan?" tawarku pada mama.
"Oh, Chi udah bangun? Nanon nya mana? Masih molor ya dia? Kebiasaan emang ya" kata mama panjang lebar.
"Iya ma. Nanon masih tidur sama JJ. Butuh bantuan chi?" tanyaku lagi.
"Nggak usah Chi udah mau selesai kok. Tinggal beberapa aja, kamu bangungin mereka aja. Suruh mandi terus makan bareng" kata mama new.
"Kalo gitu chi ke kamar dulu ya Ma, Pa. Chi bangunin nanon dulu" pamitku. mama menjawab dengan sengyum dan mengangguk.
Ku buka pintu kamar yang kami gunakan. Dapat ku lihat JJ sudah bangun tapi dia masih tetap memluk nanon, dan nanon sendiri. Dia masih dalam dunia mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT YOU ------NAMON-----
De TodoTentang cinta, tentang pengorbanan, tentang kesakitan, tentang keadaan hati, tentang kesetiaan. Cast: Chimon Wachirawit Nanon Korapat Reyhana Karida Ohm pawat Tay Tawan New Thitipoom *cast yang lain nyusul ya....... Penasaran? yuk baca cerita aku...