10.Chloe Birthday

301 23 16
                                    

This fanfiction by Navely_

Don't copypaste & Remake !

(Dihimbaukan untuk jangan melupakan votment)


***

Tahun berlalu berganti hari demi hari. 7 tahun sudah Chloe dianugerahkan untuk keluarga Jeon. Nayeon sendiri masih selalu mengucap syukur pada Tuhan karena telah memberinya penerang kehidupan seperti Chloe.

Anak perempuannya yang sangat cantik ini sudah memasuki usia 7 tahun dan sekarang mereka sedang merayakan ulangtahunnya. Chloe seperti princess ditambah dekorasi serba frozen membuat Chloe semakin senang , Chloe itu suka banget dengan serial frozen , dan Elsa adalah karakter kesukaannya .

"Chloe sayang ayuk acaranya akan segera di mulai" ajak Nayeon pada putrinya. Nayeon sendiri disuruh memakai gaun Anna oleh Chloe, dan Nayeon menuruti saja untuk Chloe Nayeon bersedia segala hal .Lalu Jungkook bak pangeran Hans yang ikut terseret keinginan putri nya dengan Nayeon .

"Ayah , kenapa aku tidak memakai baju yang seperti itu?" Tunjuk anak kecil yang sekarang sedang digendong Jungkook .Tadi pagi Jungkook baru pulang dari Busan, katanya anak perempuan ini adalah anak dari temannya yang tiba-tiba ada tugas ke luar negeri. Nayeon belum tau saja jika sebenarnya anak itu adalah anak Jungkook dan Jihyo .

Bukannya berani, Jungkook sebenarnya tidak merencanakan membawa anak keduanya dengan Jihyo pulang ke Seoul, tapi anak itu tidak mau lepas dari Jungkook, gadis kecil itu terus menangis keras ingin ikut dengan ayahnya.

"Arin shut apa kata Ayah....? Kalau sudah sampai disini tidak boleh panggil Ayah lagi kan"

Arin yang ternyata nama dari anak itu membulatkan matanya, dia menutup mulutnya segera yang membuat Jungkook terkekeh .

"Maaf Arin lupa ,kalau begitu siap Paman"

"Anak pintar" Jungkook mencium putrinya sebentar lalu menurunkannya.

"Arin tunggu disini ya, Paman akan mengambil gaun untuk princess Arin supaya mirip Princess" ucap Jungkook.

"No Ayah, hanya Chloe yang mirip princess tidak boleh ada orang lain"

Suara Chloe tiba-tiba menyapa Jungkook. Jungkook sedikit berdegup seandainya nanti Arin lupa dengan perannya bisa mati dia. Jungkook tetap memasang wajah biasanya berpura-pura tidak terkejut.

"Eh Chloe sayang, kenapa masih disini? Bunda mana ?" Jungkook mensejajarkan pandangannya dengan Chloe yang sempat cemberut tadi.

"Kata Bunda Chloe disuruh memanggil Ayah. Ayah dia siapa?" tanya Chloe pada anak perempuan yang sedikit lebih kecil dari nya.

"Eh kenalkan sayang namanya Arin, dia akan menjadi adik Chloe" ujar Jungkook tersenyum. Sementara Arin hanya diam tak bersuara, Arin sudah diperingati oleh Ibunya sebelumnya untuk tidak bersuara jika tidak diminta. Arin itu sangat pintar dan penurut, jadi Jihyo bisa tenang ketika tadi pagi Arin berjanji tidak akan membuat Ayahnya kesulitan. Dalam hati Jungkook merasa sangat bersalah pada Arin, Jungkook akan meminta maaf nanti pada Arin.

"Adik ?"

Jungkook terkejut mendengar suara Nayeon menghampiri mereka tiba-tiba. Sedangkan Arin langasung bersembunyi disamping kaki jenjang Jungkook.

"Bunda...emm maksudku Nay, kenalkan dia anak dari salah satu karyawanku di Busan...katanya mereka mau honeymoon yang kedua, jadi Arin dititip padaku"

Nayeon menyerngit atas jawaban Jungkook yang sedikit terdengar aneh. Kenapa juga harus menitipkan anak pada orang lain, Nayeon ingin bertanya lebih lagi akan tetapi keburu dengan acara Chloe, lagipun nanti saja. Nayeon tidak mau acara putri semata wayangnya berantakan .

Mistake of The Married [NayKook Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang