"Apa....Nayeon akan melahirkan? Baik ibu, Jungkook akan segera ke sana"
Jungkook memasukkan ponselnya segera kedalam saku celana. Dia sedang menidurkan Raka selepas mandi dan bermain sebentar dengannya tadi, astaga padahal baru saja Jungkook sampai di rumah istri keduanya.
"Loh Mas Jungkook sudah memakai Jas lagi...mau kemana Mas? Aku sudah menyiapkan sarapan untuk Mas"
Jihyo memasuki kamarnya melihat Jungkook sudah lengkap kembali. Wanita itu bertanya karena memang baru kira-kira dua jam yang lalu Jungkook sampai ditempatnya.
"Ji, kata Ibu Nayeon akan melahirkan...Mas harus segera kesana ya...kamu tidak apa-apa kan"
Jihyo ikut terkejut. Bukannya kata Jungkook tadi prediksi Nayeon lahiran sekitar 5 hari lagi , tapi kenapa bisa hari ini . Jihyo juga tau jadwal Nayeon karena Jungkook selalu mengatakan semua pada Jihyo.
"Iya Mas...hati-hati yaa semangatkan Nayeon Mas...Mas juga jangan lupa untuk berterimakasih pada Nayeon nanti...Mas aku sebenarnya juga ingin melihat tapi...." Jihyo menunduk.
Jungkook mengecup sangat sayang kening Jihyo , sebenarnya Jungkook juga tidak tega melihat Jihyo selalu bersedia berkorban hanya untuk dia bersama Nayeon . Kenapa selalu Jihyo mengalah disetiap hal.
"Ji...Mas sangat beruntung memilikimu..Mas sangat mencintaimu Ji...kau berhak bahagia, maaf Mas selalu mengutamakan Nayeon...tapi Mas berjanji akan segera memberitau Nayeon diwaktu yang dekat"
"Tidak Mas, jangan memberitau sekarang...Nayeon lagi bahagia, Mas tau Nayeon sudah menunggu ini selama 5 tahun...sudah cepat kesana, ingat jangan terlalu ngebut Mas"
Jungkook mengangguk lalu memeluk Jihyo sebentar beralih mencium Raka yang sudah tertidur pulas. Jungkook segera bergegas, Nayeon telah memenuhi pikirannya saat ini.
"Tuhan...selamatkan mereka" Jihyo hanya bisa berdoa ketika memandang Raka yang tertidur , pikirannya juga telah dipenuhi nama Nayeon sekarang.
Harusnya Jihyo ada disana menemani Nayeon dan melihat wajah bahagia Nayeon serta bayinya nanti , tapi Tuhan tidak mengijinkannya. Jihyo juga teringat pesan yang tempo lalu Nayeon kirim padanya , tentang perkembangan bayi perempuan yang Nayeon kandung , Nayeon berbicara segalanya pada Jihyo melalui pesan . Tapi Jihyo tidak berani membalasnya , Jihyo terlalu takut jika nanti Nayeon mengetahui yang sebenarnya lebih lagi keadaan kandungan Nayeon yang dikatakan lemah . Jihyo tak berani melihat wajah Nayeon lagi , Jihyo sangat berdosa pada shabatnya itu .▪■▪
Jungkook sampai dirumah sakit cepat sekali , keadaan Nayeon yang masih menunggu pembukaan lengkap membuat Jungkook bergemuruh. Wajah tersiksa Nayeon Jungkook tidak sanggup melihat , jika boleh Jungkook akan meminta pada Tuhan untuk dirinya saja yang menggantikan , tapi itu tidak mungkin.
Jungkook mendatangi Nayeon yang sekarang setengah menyandarkan tubuhnya di kursi , dengan Taeyeon yang setia disamping juga beberapa pihak keluarga Jungkook seperti bibi yang juga kakak sepupu dari Taeyeon. Mereka terlihat mengelus perut besar Nayeon sesekali ketika Nayeon merintih .
Chu~
Jungkook mencium kening Nayeon begitu sampai disamping istrinya. Nayeon pun segera memeluk erat suaminya ikut menyalurkan rasa sakit yang dia rasakan . Nayeon tak bisa banyak berbicara , fokusnya hanya pada rasa nyeri disekujur tubuhnya saat ini. Ketika bayinya bergerak untuk mencari jalan didalam , Nayeon bersumpah seakan merasa dirinya mengapung-apung, telinganya juga seakan didalam badai angin hingga tak bisa mendengar apapun. Tuhan, ternyata begini rasanya melahirkan, sangat sakit.
"Huh, Mas....akh..." rintih Nayeon lagi , Jungkook ikut mengelus perut besar Nayeon. Jungkook tau jika bayinya sedang mencari jalan keluar tapi kata dokter pembukaan Nayeon baru berjalan sampai 6 dan ketubannya belum pecah.
"Tarik nafas sayang....yang kuat yuk lihat aku hemm" Jungkook menunduk menatap istrinya yang kembali tenang setelah merintih sesaat. Nayeon menggeleng lalu kembali memeluk Jungkook saat rasa sakit itu datang.
Kini dokter menyarankan untuk berjalan-jalan sebentar , karena Nayeon meminta normal , dan itu sangat bagus untuk melancarkan pembukaan. Walau tak sepenuhnya sanggup berdiri , Jungkook menumpang erat tubuh istrinya dari belakang. Nayeon pun berjalan tertatih sesaat kemudian memeluk erat tubuh Jungkook lagi ketika rasa sakit kembali menyapanya.
Hanya dua kali putaran Nayeon sanggup , kini dia disarankan untuk berjongkok ringan seraya menunggu pecah ketuban. Pembukaan hampir lengkap dan Nayeon masih mempunyai tenaga walau sesekali berkata menyerah , namun ada Jungkook dan keluarga disampingnya yang selalu menguatkan. Baik Taeyeon, Bibi dan lainnya ikut menyuport Nayeon. Hal sekecil untuk mengelus dan mengajak Nayeon berbicara mereka lakukan untuk membuang rasa takut Nayeon selama menunggu pembukaan lengkapnya.
Suasana semakin haru ketika ketuban mulai pecah, Jungkook dan tim dokter segera mengangkat Nayeon menuju ember besar yang disediakan . Ya, Nayeon mencoba melahirkan didalam air, katanya ini tidak terlalu menyakitkan ketimbang seperti biasa. Tapi tetap saja bagi Nayeon ini luar biasa sakitnya.
Mengeram dan mengejan seraya mengangkang kakinya sedikit membuat Nayeon tak sanggup untuk menopangnya lagi, segera pula Jungkook menghampiri memegang bagian belakang tanpa harus memasuki ember berisi air yang mulai bercampur darah dari Nayeon.
Haru sekali suasananya, Jungkook juga tak henti membisik beberapa kalimat penyemangat untuk sang istri , Taeyeon sendiri merasa tak sanggup melihat , wanita paruh baya ini kembali teringat ketika dulu dia berjuang melahirkan Jungkook , membuatnya semakin ingin meminta maaf sebesarnya pada Nayeon. Disaat Nayeon berjuang demi memberi keturunan untuk keluarganya , mereka malah meninggalkan jejak luka pada wanita malang itu .
Cukup memakan waktu untuk mereka menunggu keluarnya bayi dalam perut Nayeon. Percayalah ini tak mudah , Nayeon bahkan hampir merasa nafasnya habis dan malaikat maut menyapa . Nayeon mengejan sebisanya , kepala bayinya mulai terlihat , sontar semua menumpahkan air mata bahagia . Tapi belum sampai disini perjuangan Nayeon , masih ada badan dan kaki bayinya yang belum keluar .
"Ya Tuhan...selamatkan mereka" gumam Taeyeon yang sekarang sudah menautkan kedua telapak tangannya. Melihat perjuangan Nayeon yang sungguh menyayat , Taeyeon tak bisa menahan gejolak haru dari dalam tubuhnya. Dia akan menjadi seorang nenek dari anak Nayeon sebentar lagi , cucu yang diharapkannya selama 6 tahun pernikahan Jungkook dan Nayeon sekaligus cucu keduanya setelah Raka .
Dua kali lebih hingga akhirnya Nayeon merasa lega saat bayi yang dikandungnya selama 9 bulan lebih itu berhasil dia keluarkan. Air mata haru mengalir membanjiri pipi Nayeon dan serentak seluruh yang bernyawa di dalam ruangan sana. Dokter segera mengambil dan menaikkan bayi mungil yang baru saja terlahir ke pelukan Nayeon. Tak henti Nayeon memandang bayinya masih tidak disangka jika dirinya resmi tersemat gelar ibu mulai detik ini.Jungkook juga memeluk erat Nayeon dari belakang, dikecupnya ubun-ubun kepala Nayeon serta mengucapkan ribuan terimakasih pada istrinya. Belum pernah Jungkook melihat perjuangan seperti ini sebelumnya, walau ada istri yang satunya juga pernah melahirkan . Tapi kala itu Jungkook tidak disana , juga Jihyo harus dioperasi segera .
"Terimakasih sayang...terimakasih sudah berjuang untuknya...kau hebat, kau sanggat hebat" Ucap Jungkook akhirnya.
Nayeon sendiri berhenti menangis dan menatap Dokter serta Ibu mertuanya . Bayinya tidak menangis , badannya juga membiru , hingga Dokter mengambil alih bayinya menggosok bagian punggung berkali-kali .
Taeyeon sudah meraup dua tangannya khawatir , Jungkook juga kembali menggenggam tangan Nayeon yang masih berjongkok didalam ember . Seolah menepis rasa sakit , Nayeon tak peduli lagi yang dia pertanyakan bagaimana anaknya , selamatkah atau tidak ?
to be continued...
Ayok vote ayok ayok✊
Gw cepet upnya nieee, kira" ada yg nungguin gak wokwowk😀
Salam Nav Lovers❤😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake of The Married [NayKook Ver.]
Short Story[18+]Sebuah permasalahan rumah tangga. Story by @Navely_ Don't PLAGIAT & REMAKE! 3 in #junghyo /14-01-21👑 2 in #junghyo /18-01-21👑 1 in #junghyo /20-01-21👑 2 in #junghyo /25-01-21👑 3 in #junghyo /04-02-21👑 2 in #NayKook /29-03-2021👑 1 in #NayK...