This fanfiction by Navely_
Don't CopyPaste & Remake !
(Sebelumnya dilapak sebelah dalam ver.Jihyo×Jungkook×Nayeon)
▪■▪
Tittle : Mistake of the Married
Rate : 18+ , Sad , Romance
Cast : Nayeon TWICE
Jungkook BTS
Jihyo TWICE▪■▪
AWAS BAPER !
Gelombang arus terus menghantam bebatuan besar pantai ini . Semilir angin pun menghembus surai lebat nan hitam milik seorang wanita yang duduk tersenyum menatap gelombang-gelombang buih di hadapannya.
Nayeon-namanya, wanita bergigi kelinci itu sepertinya sangat menikmati deruan angin yang begitu menyejukkan. Ini masih pagi, dan Nayeon sudah berada dipantai. Katanya pantai akan membuat pikirannya tenang untuk sekedar melupakan masalah semalam yang terus mengganggu pikirannya.
Nayeon memejam mata saat tak sengaja setetes air mata menurun pada area pipi chubby miliknya. Sedih saat kata-kata dari mertuanya terus bermain-main bak layangan dikepalanya.
"Kapan kalian akan memberi keluarga ini keturunan ?"
Terus saja dan entah berapa kali lagi Nayeon mesti menghadapi pertanyaan seperti itu. Cukup memuakkan namun Nayeon juga tidak bisa berbuat lebih, sejauh ini dia telah berusaha sangat keras. Namun Tuhan seperti belum mempercayainya untuk menitip suatu nyawa padanya.
Hanya tangisan dan kalimat maaf yang selama ini Nayeon peruntukkan kepada suaminya. Namanya Jeon Jungkook, pria itu cukup lembut dan sangat baik, bagi Nayeon ia terlalu beruntung mempunyai Jungkook. Karena walau dirinya belum berhasil memberikan keturunan, namun Jungkook selalu menyuport dan tetap menyayanginya.
Dan entah mengapa, Nayeon juga tak berani meminta suaminya untuk menikah lagi seperti yang diusulkan ibu mertuanya. Nayeon tak rela jika harus berbagi kasih dengan orang lain, Nayeon tau dirinya egois, namun tak salah bukan jika dirinya masih mempunyai harapan untuk bisa mempunyai anak?
Sesaat menikmati indahnya pantai, dentuman alunan lagu mengusik pikiran Nayeon. Wanita itu tersenyum saat mendengar nada yang berbunyi. Suara nada panggilan dari ponselnya memang menjadi sebuah lagu kesukaannya.
Dan saat melihat kontak nama, lebih lagi wanita itu tersenyum lebar. Disana tertera sebuah nama yang cukup berpengaruh dalam hidupnya.
Jichu-adalah nama yang tertera. Dengan cepat Nayeon menekan tombol hijau di pinggir kanan ponselnya. Menjawab panggilan sahabat yang selama ini telah banyak menghabiskan waktu bersamanya.
"Ya, ada apa?"
"Hei, aku dirumahmu tapi kau dimana?"
"Sebentar, aku sedang berada di pantai, oh? Kenapa disana?"
"Astaga! Hei kau mengusirku? Cepat pulang. Ada sesuatu yang harus ku katakan"
"Baiklah, on the way. See u"
"Yes, take care Nay"
Bip
Panggilan terputus, Nayeon terkekeh begitu mengantongi kembali ponselnya. Baginya cukup senang saat sekedar mendengar suara milik Jihyo.
"Dasar Jihyo"
Nayeon menggeleng beberapa kali kepalanya sebelum beranjak dan meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake of The Married [NayKook Ver.]
Short Story[18+]Sebuah permasalahan rumah tangga. Story by @Navely_ Don't PLAGIAT & REMAKE! 3 in #junghyo /14-01-21👑 2 in #junghyo /18-01-21👑 1 in #junghyo /20-01-21👑 2 in #junghyo /25-01-21👑 3 in #junghyo /04-02-21👑 2 in #NayKook /29-03-2021👑 1 in #NayK...