🤡.
.
.
sesuai ucapan kemarin.. hari ini adalah hari dimana Taegi akan membawa putra angkat mereka menuju sekolah TK yang berada tepat di ujung komplek perumahan mereka.
dari pagi banget jungkook uda bangun. ia bahkan langsung berlari kekamar orang tuanya di sebelah.
brak brak!
"mamaaa~ papa~ bangunnnn~".seru jungkook dari depan pintu.
sedangkan di dalam kamar,
taehyung mengerang kecil ketika mendengar gedoran pintu dari jungkook. ia mencoba membuka matanya yang cukup lelah karna ia baru saja tertidur tadi jm 4 pagi setelah berperang ranjang bersama yoongi-nya. tubuhnya juga berasa banget cape.
perlahan taehyung menggeser yoongi yang sedang bersender didadanya.
cup.
sebuah kecupan ringan tidak lupa taehyung berikan dibibir istrinya yang agak bengkak akibat semalam dilumat mulu sama taehyung.
brak brak!
"hahh..".taehyung menghela nafas tipis kemudian bangun dari tidurannya. meraih celana boxer miliknya untuk ia pakai menemui putra angkatnya didepan pintu itu.
ceklek.
"pap---".ucapan jungkook terhenti ketika pintu kamar dibuka oleh taehyung.
taehyung menatap putranya dengan wajah tanpa ekspresi. yang dimana membuat jungkook sukses terdiam dan menyesal sudah menganggu tidur papanya pagi ini.
"ada apa?".tanya taehyung.
"u-uhm.. t-tidak jadi,papa".cicit jungkook.
alis taehyung naik sebelah, bikin jungkook auto makin menunduk takut.
"ah, sekolah ya?".ujar taehyung tiba-tiba.
seketika jungkook mendongak menatap sang papa. dan taehyung langsung mangut mengerti.
"tunggulah sebentar, mama sedang tidur. kau mandilah dulu".ujar taehyung pada sang putra.
"okay papaaa".ujar jungkook dengan senyum riang khas kelincinya kemudian berlari kecil kekamarnya sendiri untuk mandi.
sedangkan taehyung hanya bisa mendengus dan melangkah masuk ke dalam kamar untuk segera membangunkan istrinya.
...
"kalian masuklah duluan, aku akan menerima telepon dulu".ujar taehyung ketika ponselnya berdering saat ia dan yoongi serta jungkook baru turun dari mobil.
"oke jangan lama-lama ya tae".ujar yoongi.
taehyung mengangguk kecil. kemudian yoongi & jungkook pun melangkah masuk ke dalam untuk lihat-lihat.
sepanjang melangkah, yoongi & jungkook menjadi pusat perhatian orang-orang. lantaran pakaian mewah mereka yang sukses membuat dompet auto insecure, dan juga visual mereka yang bener-bener woah.
"selamat siang,nyonya. ada yang bisa saya bantu?".ujar seorang pria tampan, sepertinya dia kepala sekolah disana deh.
"oh ya, eum saya ingin lihat-lihat dulu TK-nya".ujar yoongi.
"oh begitu. ingin saya bantu pandu?".tanya pria tersebut.
"boleh, tolong ya pak...".
"oh iya, sebelumnya perkenalan saya Johan. kepala sekolah TK ini".ujar johan memperkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑯𝒊𝒎 & 𝑰 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Mystery / Thriller𝘪𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘦𝘯𝘥,𝘪𝘵𝘴 𝘩𝘪𝘮 𝘢𝘯𝘥 𝘪. . . . . . Start: 08-09-2020. End: 24-05-2021.