HI - 14.

533 87 14
                                    

🤡.
guys, sowwey.. sptny book ini akan jd shortbook juga ehe 🥲.

.

.

berdasar pd apa yang sudah direncanakan dengan baik,

akhirnya yoongi akan pergi juga untuk melaksanakan konsultasinya dengan psikolog yg sudah taehyung aturkan & pilihkan untuk dia.

..

"kookie, baik² ya sama aunty jimin. mama pergi bentar, ntar sore kita ketemu dirumah oke?".ujar yoongi sambil ngelus surai lembut jungkook yg wangi sabun baby.

jungkook ngangguk kecil. "okay mama, mama semangat ya kerjanya muah".ujar jungkook sambil ngasih kecupan di pipi yoongi. jungkook emg taunya yoongi mau berangkat kerja.

yoongi terkekeh kecil. "iya sayang. yauda, mama pamit dulu ya. kasian papa tunggu lama di mobil".

"oke mama. hati² yaa".ujar jungkook.

"oke sayang".ujar yoongi terus bangun dr jongkoknya. "jim, tolong titip jungkook sebentar ya".ujar yoongi.

"siap yoon, kau tenang saja. jungkook bakalan baik² aja sama aku. kau fokus saja dengan kerjaan mu ya?".ujar jimin terus nepuk pelan lengan yoongi..

yoongi ngangguk kecil. "bye".ujarnya pamit.

jimin & jungkook melambai pelan ke arah yoongi hingga yoongi naik mobil dan pergi dr pekarangan rumah jimin.

••

jujur,

jika dibilang takut.. yoongi sebenarnya sangat² takut untuk konsultasi. dia takut kalo saja jiwa Suga bangkit & berakhir ia harus membunuh psikolog yg tidak bersalah itu. yoongi uda bertekad untuk tidak lagi menyakiti ataupun sampai membunuh orang lagi semenjak ia memiliki jungkook disampingnya. ia ingin jd seorang ibu yang baik bagi jungkook.

"babe, are you okay?".tanya taehyung sambil menggenggam tangan yoongi yg dingin dengan tangan sebelahnya yg tidak memegang stir mobil.

yoongi tersadar dr lamunan kemudian memasang sebuah senyum tipis untuk sang suami. "aku baik,tae".ujarnya.

"benar? wajahmu terlihat seperti sedang terbebani sesuatu yg berat".ujar taehyung.

"apa begitu terlihat?".tanya yoongi.

taehyung ngangguk. "what happen,hm?".tny taehyung lembut sambil ngelus kecil punggung tangan yoongi dengan jempolnya dia.

terdengar hela nafas berat dr yoongi. "aku takut".

"takut? takut apa babe?".

"aku takut kalo aku gagal mengontrol suga. aku takut membunuh orang,tae.. aku takut gagal untuk sembuh".ujar yoongi dengan suara bergetar.

"ssh.. listen,babe.. i know u can, okay? aku tau kamu pasti bisa karna kamu pengen kan jadi mama yg baik untuk jungkook?".ujar taehyung berusaha yakinin yoongi untuk bisa ngelawan rasa takutnya dia.

ya habis, kalo ga dr yoonginya sendiri yg ngelawan rasa takut itu, mau siapa lagi? taehyung juga gabisa mengontrol jiwa yoongi/suga sepenuhnya.

yoongi pun mengangguk mendengar ucapan taehyung.

"nah.. maka dr itu, kamu harus berusaha untuk melawan Suga & sembuh ya?".ujar taehyung.

"okay.. thankyou for always be with me, tae..".ujar yoongi.

"sudah seharusnya, babe".ujar taehyung.

cup.

punggung tangan yoongi, taehyung kecup pelan dengan lembut. membuat yoongi agaknya mulai merasa tenang dr ketegangan yang ia rasakan tadi.

× 𝑯𝒊𝒎 & 𝑰 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang