HI - 15.

507 89 13
                                    

🤡.
happy 1k votes! ❤️.

.

.

"bagaimana yoongi? apa perkembangannya sudah lebih baik?".tanya jimin.

taehyung mengangguk tanpa bersuara sambil menatap lurus ke arah yoongi & jungkook yang sedang asik bermain dipinggir pantai. 

"syukurlah kalo emang dia bisa mulai terlepas dari bayang-bayang suga".ujar jimin kembali memfokuskan pandangannya pada yoongi & jungkook.

keduanya hening sambil mendengarkan deburan ombak kecil dr pantai. ditambah angin sepoi yang menemani. 

"kemarin, oppa menelpon".ujar jimin memecah hening.

"then?".

"sepertinya, ia tidak senang dengan metode pengobatan yang yoongi jalani".ujar jimin.

"biarkan saja. senang tidak senang, itu adalah urusanku yang menyetujui apa yang boleh istriku lakukan".ujar taehyung.

"ya, aku tau. aku sudah katakan padanya untuk tidak lagi ikut campur dalam urusanmu dan yoongi".ujar jimin.

"good".

kembali hening. 

"kau sendiri, bagaimana?".tiba-tiba taehyung bersuara.

"aku?".

taehyung mangut. "kekasihmu".

"ya. seperti itu saja".ujar jimin.

"tidak ada kepastian jelas?".tanya taehyung.

jimin menggeleng kecil. "ku rasa, dia tidak bisa untuk menceraikan istrinya".

"karna?".tanya taehyung.

"sepertinya istrinya itu sedang mengandung. dan ya, aku tidak segila itu untuk membiarkannya menceraikan istrinya".ujar jimin.

"ingin aku bantu untuk memusnahkan kekasihmu itu?".tanya taehyung.

"kau gila. dia sedang mau menjadi ayah,tae!".ujar jimin.

"dan menyakitimu tanpa ingin melepaskan".ujar taehyung.

jimin terdiam. membuat taehyung mendengus pelan.

"sudahlah, biar nanti aku kenalkan kau pada yang lain".ujar taehyung sambil mengusak pelan rambut jimin.

"hish, rambutku berantakan sialan".ujar jimin.

"tidak apa, selagi bukan rambutku".balas taehyung iseng.

sepasang sepupu itu lantas tertawa geli. sudah lama semenjak mereka bahkan bisa sekedar untuk bercanda ria seperti ini. mereka merindukan canda tawa yang telah lama hilang diantara mereka.

••

ceklek.

taehyung mendongak kecil dr bukunya untuk menatap ke arah istrinya yang baru melangkah masuk ke dalam kamar mereka.

"jungkook sudah tidur?".tanya taehyung.

"uum. baru saja mau tertidur setelah aku memberinya cerita tidur".ujar yoongi.

taehyung tersenyum kecil. hatinya menghangat bisa ngerasain perasaan memiliki sebuah keluarga utuh. ia bahagia. ditambah lagi dengan yoongi yang juga terlihat begitu bahagia dengan status barunya sbg seorang ibu.

"kemarilah, biar aku berikan pijatan sbg hadiah karna sudah jadi super mama untuk jungkook".ujar taehyung menepuk² space ranjang disebelahnya.

yoongi terkekeh. ia pun merebahkan dirinya secara telungkup. membiarkan taehyung mulai memberikan pijatan lembut pada tubuhnya yang sepertinya emang butuh dipijat karna lelah.

× 𝑯𝒊𝒎 & 𝑰 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang