🤡.
.
.
taehyung baru saja membawa sang istri pulang setelah membiarkan yoongi menyelesaikan kesenangannya hingga puas. menonton acara sang istri yang memotong² tubuh para anak buahnya yang sial layaknya memotong daging yang siap masak.
"taetae~".panggil yoongi yang baru saja selesai mandi. ia baru saja menghilangkan guyuran darah yang penuh ditubuhnya. ia keluar dari kamar mandi hanya bermodalkan bathrobe yang menutupi tubuh polosnya.
"ya,babe?".saut taehyung sambil melangkah masuk dari balkon. tidak lupa mematikan rokoknya di asbak dekat balkon.
"kita,jadi ke pesta milik tuan X?".tanya yoongi berjalan mendekati taehyung dan memeluk sang suami erat.
"terserah padamu,jika kamu mau.. kita pergi".ujar taehyung menghirup aroma shampoo mint miliknya yang emang dipakai juga sama yoongi.
"i want to. but..".
"but?".tanya taehyung dengan nada bertanya.
"can we have some fun before we go?".tanya yoongi sambil mendongak menatap sang suami dengan kitten eyesnya.
taehyung menggeleng kecil. "nah,nanti malam saja setelah pesta. aku tidak mau kamu memamerkan tanda kepemilikanku yang pasti parah".
yoongi merenggut. "ahh taetae.. but yoongi want to,pwease?".rengek yoongi.
"no,babe. nanti ya? setelah pesta saja. aku janji bakalan nurutin semua yang kamu mau".ujar taehyung.
"really?".tanya yoongi dengan mata berbinar cerah.
taehyung mengangguk. dan yoongi langsung memekik girang.
"yey! okay,i want you to play harder but slowly tonight".bisik yoongi.
"as you wish,babe. yasudah,aku mau mandi dulu. kamu siap-siap dulu aja".ujar taehyung.
"okay".ujar yoongi melepas pelukannya kemudian berjalan menuju walk in closet.
"babe".panggil taehyung sebelum masuk kamar mandi.
"yaaa?".
"jangan pakai yang terlalu terbuka".ujar taehyung.
"yah.. kenapa?".
"turuti saja kalau mau having fun nanti malam".ujar taehyung lalu melongos masuk kekamar mandi.
yoongi manyun,tapi nurut aja. daripada dia gabisa bersenang-senang dengan sang suami nanti malam.
tidak lama kemudian,taehyung sudah selesai dengan mandinya. ia hanya menggunakan handuk yang menutupi pinggang hingga setengah betisnya saja. keluar dari kamar mandi dengan tubuh topless dan juga masih ada tetes-tetes air dari rambut hitam panjangnya yang basah. ia melangkah ke dalam walk in closet dan menemukan yoongi yang baru saja selesai dengan dress hitamnya.
taehyung pun melangkah kebelakang sang istri,lalu ia mengecup pelan bahu telanjang yoongi.
"astaga. kamu ngagetin".ujar yoongi.
"sorry".ujar taehyung sambil terkekeh kecil.
"aku sudah menyiapkan pakaian untukmu".ujar yoongi kemudian melangkah untuk meraih pakaian yang uda ia siapkan untuk taehyung.
dan taehyung hanya diam memerhatikan sang istri.
"nah,wear this",ujar yoongi.
"oke".ujar taehyung lalu dengan seenak jidatnya melepas handuk miliknya.
"ih,pornografi".ujar yoongi.
"gpp,selagi modelnya aku its okay".ujar taehyung lalu mulai memakai pakaian yang yoongi berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑯𝒊𝒎 & 𝑰 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Mystery / Thriller𝘪𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘦𝘯𝘥,𝘪𝘵𝘴 𝘩𝘪𝘮 𝘢𝘯𝘥 𝘪. . . . . . Start: 08-09-2020. End: 24-05-2021.