🤡.
.
.
hari pertama sekolah,
dan jungkook uda sangat excited. dengan tas ironmannya & juga sepatu gucci miliknya yang diberikan oleh taehyung. serta seragam kemeja putih,celana kotak² biru tua.
"kajja,jungkookie~",seru yoongi didekat pintu utama.
jungkook yg tadinya lagi nunggu sang mama di sofa auto turun dr sofa & berlari kecil menuju yoongi.
"kajja,mamaa".ujar jungkook seneng.
yoongi terkekeh. ia mencubit gemas hidung bangir anak angkatnya itu.
"duh duh anak mama uda sekolah aja nih".ujar yoongi.
"hehehe, kookie ga sabar mau kenalan sama banyak temen!".ujar jungkook.
"bagus kalo emang kookie ndak takut sama orang baru. nanti harus jadi anak baik & berbaur sama temen lain yaa".ujar yoongi.
"okidokiii".
tin.
yoongi & jungkook menengok, menemukan taehyung yg baru saja mengeluarkan mobil dr garasi dan berhenti di depan teras menanti yoongi & jungkook.
"tuh, papa uda dateng. yuk berangkat".ujar yoongi.
"okey".
yoongi menggandeng tangan jungkook. menuntun putranya menuju mobil.
blam!
"sudah? gada yang ketinggalan?".tanya taehyung.
"uda lengkap semua kok,tae".ujar yoongi.
"oke".
taehyung pun melajukan mobil menuju TK tempat jungkook bersekolah. sepanjang perjalanan, jungkook terus berceloteh senang karna ia akhirnya bisa bersekolah. bahagia sekali, soalnya dulu waktu dia masih dipanti.. dia uda dikasih tau sama orang panti kalo dia gabisa sekolah dikarnakan biaya yang cukup mahal & panti tidak begitu sanggup buat nyekolahin.
hingga perjalanan mereka berhenti diteras sebuah sekolah taman kanak² bertuliskan Borahae School. mereka bertiga turun dr mobil dan sukses jd perhatian orang².
iyalah, dr segi mobil yang taehyung bawa aja sebenarnya uda jadi perhatian. pas ngeliat org yg pny jadi makin diperhatikan.
"uh mama.. kookie kok jadi degdegan ya?".ujar jungkook megangin jantungnya.
"huh? deg²an kenapa sayang?".tny yoongi.
"ndak tau.. kaya degdegan aja".ujar jungkook.
"gausah gugup. tenang saja,rilex".ujar taehyung mengusak kecil rambut jungkook. ngasih ketenangan biar jungkook ga tegang.
"i-iya papa".ujar jungkook kaget soalnya taehyung tbtb ngusak rambut dia.
"selamat pagi, tuan & nyonya kim".ujar seorang guru perempuan ramah.
"oh ya, pagi juga saem".ujar yoongi tak kalah ramah. sedangkan taehyung cuma ngangguk kecil.
dr taegi, sang guru beralih ke jungkook.
"halo, selamat pagi kim jungkook".ujar sang guru.
"hayo kookie, di sapa tuh sama gurunya".ujar yoongi.
"n-ne.. selamat pagi, saemm".ujar jungkook malu².
sang guru tersenyum lembut. kemudian menatap ke arah taehyung & yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑯𝒊𝒎 & 𝑰 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Mystery / Thriller𝘪𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘦𝘯𝘥,𝘪𝘵𝘴 𝘩𝘪𝘮 𝘢𝘯𝘥 𝘪. . . . . . Start: 08-09-2020. End: 24-05-2021.