🤡.
short for permulaan..
.
"nghh.. ah ah i-itu ahh disana".
"akhh fuck! you are so tight!".
yoongi,
si wanita cantik yang saat ini sedang berada di posisi kukungan seorang pria tampan,langsung terkekeh centil. ia raih wajah pria tampan yang saat ini sedang asik menusukkan kejantannya dengan semangat ke lubangnya,setelah itu yoongi berbisik kecil.
"thats why you like it".ujar yoongi kemudian menjilat sensual telinga sang pria.
si pria ganteng itu makin semangat menggenjot karna bisikan sensual yoongi yang menaikkan libido. hingga akhirnya ia sampai pada puncaknya dan menembakkan benihnya ke kondom yang digunakannya.
"ahh fuck!".umpat pria tersebut dan ambruk diatas tubuh yoongi setelah ia selesai pada puncaknya.
yoongi sendiri terengah. kemudian dengan decihan kesal ia mendorong pria itu untuk menyingkir dari atas tubuhnya. ia merasa marah dan juga tidak puas karna pria yang baru saja diajaknya untuk bersenang² tidak bisa membuatnya sekedar basah.
bruk!
"hei,kau mau kemana?".tanya pria tampan itu ngeliat yoongi yang uda beranjak dari ranjang dan meraih bathrobe miliknya yang tadi tercecer dilantai.
yoongi hanya rolling eyes. ia raih ponselnya di nakas dan menghubungi seseorang.
nit..
"tae~ kemarii".ujar yoongi mendayu manja pada telepon.
sedangkan taehyung,pria tampan disebrang sana yang merupakan teman telepon yoongi tidak bereaksi banyak. ia bahkan tidak menjawab ucapan yoongi. dan telepon taehyung tutup secara sepihak.
yoongi sendiri manyun karna teleponnya dimatikann sepihak,namun ia tidak mau ambil pusing. ia berjalan untuk mengambil rokok di tas nya kemudian menyalakan rokok dan duduk dengan anggun di sofa yang ada dikamar hotel mewah tersebut.
"yaa.. daripada kau disana. mending kau disini,duduk bersama ku sambil saling menghangatkan satu sama lain".ujar si pria tampan tersebut sambil bersender di headboard ranjang.
"kau tidak menarik".ujar yoongi sambil menghembuskan asap rokoknya sembarang arah.
pria tampan itu lantas terkekeh. "bagian mana-nya aku tidak menarik,hm?". si pria tampan ini beranjak dari ranjang dan berjalan menghampiri yoongi.
dan yoongi hanya menatap angkuh pada pria yang saat ini sedang menjilati lehernya sensual. mencoba untuk mencari kesempatan bermain ronde ke 2.
namun,belum juga setengah jalan.. bahkan yoongi belum bereaksi sedikitpun,pintu kamar hotel terbuka dengan kasar.
BRAK!
si pria tampan itu terkejut dan langsung marah ke arah taehyung yang berdiri tegap dengan wajah datar sekaligus merupakan sipelaku pendobrak pintu.
"YAK! BRENGSEK! APA YANG KAU LAKUKAN?!".bentak pria tampan itu ke arah taehyung.
dan taehyung hanya diam. ga respon apapun ucapan si pria tersebut dan menatap ke arah yoongi yang masang wajah sumringrah.
"taehyungie~ suamikuu~".ujar yoongi manja dan centil sambil berlari ke taehyung.
grep!
yoongi memeluk tubuh jangkung taehyung dengan erat sambil terkekeh manja. sedangkan taehyung ga melakukan banyak hal. hanya melingkarkan lengan kekarnya di pinggang ramping si cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑯𝒊𝒎 & 𝑰 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Mystery / Thriller𝘪𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘦𝘯𝘥,𝘪𝘵𝘴 𝘩𝘪𝘮 𝘢𝘯𝘥 𝘪. . . . . . Start: 08-09-2020. End: 24-05-2021.