🤡.
.
.
guys,inget ya.. suga tetaplah yoongi,dan v tetaplah taehyung.
trs aku mau ngasi tau.
kalo book ini ceritany sptny akn dark gitu. ada romantis sih tapi ga sebanyak di book² lain. sesekali pengen gitu bikin book taegi yang tegang² unch gimana gitu.
jadi,kalo ga suka.. jangan dibaca yaa,biar ga sider hehe. makasih banyak ❤️..
.
mari hari ini kita bertemu dengan Suga,pribadi yoongi yang lain yang mempunyai sifat yang justru menyerupai taehyung. tenang,penuh wibawa tidak seperti yoongi yang pecicilan. namun,suga itu mempunyai jiwa psikopat yang tingkatannya jauh lebih gila dibanding taehyung.
..
hari ini,
entah mau disebut sebagai hari yang beruntung atau hari yang sial bagi taehyung.. pagi-pagi ia sudah dihadapkann dengan suga si dingin dan tenang. tidak ada si manja yoongi yang selalu menggodanya dipagi hari seperti menciuminya dengan bringas. yang ada,taehyung malah mendapati suga yang mengikatnya dengan kencang diranjang. diitemani suga yang duduk di bangku persis didepan taehyung sambil mengenggam sebuah pisau tajam yang dijamin bisa membelah kulitmu hanya dengan ujungnya saja.
"sugar.. what happen?".tanya taehyung pelan tidak ingin membuat suga tidak senang.
suga menatap taehyung dengan pandangan datarnya. "guess what".
taehyung menggeleng kecil. "tidak ada".ujar taehyung.
syuh!
crak!darah segar langsung mengalir dari pinggir pipi dan telinga taehyung saat pisau yang yoongi lemparkan menyerempet dikit permukaan kulit mulusnya itu.
"who the fuck is Joanna?".tanya suga dengan nada dingin.
"dia asistenku,bukankah kamu mengenalnya?".tanya taehyung dengan nada tenang.
"asisten mana yang mengirim foto telanjangnya ke sang bos?".
terdengar helaan nafas taehyung. "apa aku terlihat merespon kelakuannya?".tanya taehyung.
"tapi,secara tidak langsung kamu sudah melihat tubuhnya!".bentak suga.
"baiklah,aku minta maaf. ada yang bisa kulakukan untuk meredam amarahmu?".tanya taehyung.
"let me meet her".ujar suga.
"okay. but first,untie my ties".ujar taehyung.
suga bangun dari duduknya lalu berjalan untuk melepaskan ikatan dikaki taehyung. hanya sebelah doang yang sebelah kiri. "untie the others yourself".ujar suga dingin lalu melangkah keluar kamar.
"damn".gumam taehyung mengumpat kesal karna kehadiran suga yang benar-benar tidak ia sukai keberadaannya.
sesuai perkataan suga yang berkata ingin bertemu dengan Joanna,si asisten genit yang sudah berani mengirim foto telanjangnya ke sang suami..
masih dengan suga yang memimpin tubuh yoongi,taehyung membawa sang istri menuju kantor miliknya. keduanya berjalan beriringan dengan tangan taehyung yang senantiasa merangkul posesif pinggang sang istri menuju ruangan taehyung yang ada di lantai 21. sedangkan suga hanya memasang wajah datar tanpa ekspresinya. jangan lupakan aura gelap yang begitu pekat disekelilingnya,membuat banyak orang sedikit bingung dengan sikap istri sang boss yang ga kaya biasanya.. ceria dan juga terlihat berwarna. suga terlihat begitu tidak terbaca. gatau aja tuh diotaknya uda lagi mikir pembunuhan yang benar-benar menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑯𝒊𝒎 & 𝑰 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Mystery / Thriller𝘪𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘦𝘯𝘥,𝘪𝘵𝘴 𝘩𝘪𝘮 𝘢𝘯𝘥 𝘪. . . . . . Start: 08-09-2020. End: 24-05-2021.