HI - 16.

446 80 12
                                    

🤡.

.

.

yoongi, seperti biasa.. ia sedang bersiap-siap untuk menuju ke tempat psikolog kepercayaan taehyung yang sudah hampir 1 bulan ini jadi tempat yoongi untuk berobat.

tapi, kali ini yoongi terpaksa harus berangkat sendiri sebab taehyung sedang ada urusan penting dikantor. dan untuk jungkookie, dia uda lagi disekolah dan nanti akan dijemput sama jimin. jadi, yoongi bisa pergi konsul dengan tenang.

"hm hm hm".yoongi bersenandung sambil memoleskan make up tipis ke wajahnya.

ringring.

tiba-tiba saja ponsel yoongi berdering ditengah ia sedang bersiap-siap.

"huh?".yoongi bingung sebab mendapati nomor asing yang menelponnya. tapi, tanpa ragu yoongi pun mengangkat. "halo?".

"yoongi?".

"iya. ini siapa ya?".tanya yoongi.

"ini oppa".

agaknya yoongi sedikit terkejut sebab yang menghubunginya saat ini adalah hyungnya taehyung. 'hyung' yang selama ini membantu taehyung & yoongi dalam proses penyembuhan.

"o-oh, ne oppa".ujar yoongi.

"apa kabar? sudah lama sekali oppa tidak menghubungimu hahaha".

"eum, ya kabarku baik.. oppa bagaimana?".

"oh tentu saja aku juga baik kkkk. ohiya, oppa ingin mengajakmu bertemu. hanya untuk sekedar meminum kopi bersama. bagaimana? sudah lama juga oppa tidak berjumpa denganmu".

yoongi terdiam. ia ragu ingin mengiyakan atau tidak.

"yoongi? are u there?".

"oh ya oppa.. eum, baiklah. ayo kita bertemu sebentar".

"kkk okay. di cafe x ya? aku akan menunggumu disini".

"baiklah".ujar yoongi.

...

taehyung terdiam menatap nanar ke arah ruangan psikolog tempat biasa yoongi berkonsultasi yang keadaannya sudah jauh dari kata baik-baik saja.

"tae".panggil jimin.

taehyung hanya bergumam tipis menanggapi panggilan jimin.

"suga sudah ditemukan. ia sekarang ada di ruang pribadi apartemennya".ujar jimin.

taehyung mengangguk kecil. "bagaimana kabar nyonya jung?".tanya taehyung.

"ia masih diruang operasi.. luka yang ia alami, cukup serius. suga tidak main² menghajarnya tadi".ujar jimin.

taehyung menghela nafas kasar. "aku akan ke suga".ujarnya kemudian meninggalkan jimin yang cuma bisa ikut menghela nafas lelah.




jadi,

tadi terjadi sebuah kejadian diluar dugaan. dimana, tiba² saja suga muncul dan langsung datang untuk menghancurkan tempat konsultasi dokter jung serta menghajar dokter jung hingga ia terbaring sekarat dirumah sakit saat ini.

taehyung yang tadinya sedang meeting penting sampai harus meninggalkan meeting tanpa pikir panjang ketika mendapatkan telepon dari asisten pribadi dokter jung yang mengabarkan yoongi tiba² mengamuk hebat.

jelas saja kejadian ini cukup membuat taehyung sangat terkejut dan juga marah. namun, karna ia terlambat.. maka nasi pun sudah jadi bubur.

tidak ada yg bisa taehyung lakukan saat ini selain bertemu dengan suga, dan juga pelaku yang sudah membuat suga kembali hadir dalam diri yoongi.

× 𝑯𝒊𝒎 & 𝑰 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang