10.

146 35 10
                                    

Omake

“Diberitakan hari ini tepatnya pada hari kamis pukul sepuluh malam terdapat korban penusukan berantai yang sedang marak kasusnya. Diketahui korban bernama Kita Shinsuke, laki-laki berusia duapuluh delapan tahun yang jasadnya ditemukan dikediaman rumahnya. Kasus ini cepat menyebar karena Kita Shinsuke merupakan salah satu penulis buku dengan buku terkenalnya yang berjudul Constellations : Vulpecula belum diketahui pasti apa penyebab ...”

“Ck, kasus penusukan ini membuat orang khawatir saja. Oi boke! Coba pindahkan saluran televisinya"

Salah satu remaja laki-laki bersurai hitam yang sedang duduk di sofa bersama teman nya menatap jengah pada televisi di depan nya, malas melihat kasus penusukan yang entah bagaimana sedang marak di kawasan nya. Demi bola voli miliknya, ini sudah kasus ketiga yang ia lihat dalam sebulan ini.

“Malas sekali sih, kan remote nya ada di samping mu Kageyama" lawan bicara disamping mengerucutkan bibirnya, heran dengan sikap bossy teman kecilnya ini.

“Apa kau bilang Hinata boke?!” remaja yang disebut Kageyama tersebut menjitak si surai oren sebagai tanda dirinya tidak terima dikatai pemalas.

“Aduh, duh sakit Bakageyama!” Hinata, sebutan remaja bersurai oren itu mengaduh sakit akibat jitakan yang diberikan oleh teman sepermainannya ini, kadang ia heran mengapa ia masih bisa bertahan dengan sikap menyebalkan milik Kageyama.

..memasuki awal bulan musim panas, diperkirakan cuaca akan cerah untuk hari ini dan rasi bintang Vulpecula akan terlihat jelas di langit saat malam nanti, anda bisa melihatnya ..”

“Hey Kageyama! Kau dengar itu, rasi bintang Vulpecula akan kelihatan malam nanti! Ayo lihat bersamaku"

Hinata melupakan rasa sakit di kepalanya, seluruh atensinya kini berpusat pada pembawa acara berita yang mengumumkan cuaca hari ini. Tidak salah Hinata mengubah saluran televisinya sehingga ia tidak ketinggalan berita tentang munculnya rasi bintang di langit malam. Hinata selalu suka ini, melihat rasi bintang di malam hari, terlebih rasi bintang Vulpecula yang terlihat sangat cantik, bersinar terang di tengah malamnya langit.

“Baiklah, aku akan menemanimu"

Keputusan sudah dibuat. Hinata dan Kageyama akan melihat cantiknya rasi bintang Vulpecula malam ini.



.




.




.




.




“Aku pulang Atsumu"

“Selamat datang kembali Shinsuke"




constellations : youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang