Super Ultraman Taro Muncul 😆 (Penghabisan Sasaeng)

338 31 208
                                    

Rupanya sasaeng merusak fasilitas Space Garrison pemirsa, lebih parahnya mereka hendak masuk untuk menghakimi FS. Mike yang melihat kerusakan parah akibat ulah orang yang tak berotak itu langsung emosi.

"WOY KALIAN SADAR GAK SIH NGERUSAK FASILITAS PUBLIK!? HERAN CUMA GARA-GARA PENGUMUMAN KECIL BISA LANGSUNG NYERANG DAN MENGGANGGU KETERTIBAN UMUM!!!"

Seketika sasaeng itu pun langsung berhenti, para FC (kalau kalian masih ingat ini artinya Friend Circle, alias fans FS) yang kebetulan juga lagi menghalau serangan sasaeng segera pasang badan begitu melihat idola mereka ada di situ.

"KAMI INGIN MINTA PERTANGGUNG JAWABAN FS! KALIAN MALAH BUAT BERITA PALSU!"

"IYA TERUS BIKIN PENGUMUMAN YANG MENYAKITI HATI KAMI!"

"KAYAK GITU EMANG PANTAS DISEBUT ARTIS!?"

Sasaeng itu masih ribut dengan ocehan unfaedah mereka, akhirnya karena kehabisan kesabaran Zero langsung mengkousen sasaeng tersebut.

"Memangnya kalian punya bukti? Terus pengumuman yang mereka sampaikan, kenapa malah menyakiti hati kalian? Bukankah sudah jelas kalau mereka itu adalah FS bukan BTS? FANS MACAM APA KALIAN!? SEHARUSNYA KALIAN PELAJARI DONG LINGKUP HIBURAN DI BUMI DAN ALAM SEMESTA KAYAK GIMANA, BUKANNYA MALAH DEMO KAGAK JELAS GINI!!!"

Sontak semua orang terdiam seketika mendengar omongan Zero, apa yang dia katakan itu memang benar.

"Noh lihat! Anak kecil aja bisa ngerti, bukan seperti kalian yang makan berita mentah-mentah!" Seorang fans angkat bicara.

"BACOT KALIAN! SEMUANYA SERANG!!!"

Para fans yang bawa senjata langsung berada di garis depan untuk menghalau serangan di bantu Ultra Kyodai dan Mike, sementara Zero, member FS dan fans lainnya langsung bersembunyi.
.
.
.
.
Kita lihat kondisi member FS.......

"Kalian...."

"Tidak perlu khawatir kapten Hikari, kami sebagai fans akan melindungi kalian," ucap seorang pemuda yang kebetulan di tugaskan untuk menjaga FS.

"Iya, sasaeng itu kita harus lawan. Kami sebagai Friends Circle akan membantu dan melindungi kalian," timpal yang lain.

"Kalian sudah melindungi kami, jadi giliran kami yang akan melindungi kalian,"

"Karena apa?"

"KITA ADALAH SATU!"

Mebius dan lainnya tercengang melihat betapa loyalnya fans mereka ini, Zero hanya bisa terdiam.

"Terima kasih...."
.
.
.
Pertempuran di Space Garrison menyebabkan warga yang kebetulan ada di dekat sana mengungsi, Mike pun di percaya untuk mengevakuasi warga.

"Susah amat nih!!" Keluh Taro.

"Udah ledakin aja mereka banteng!!" Sahut Jack sambil menahan serangan sasaeng dengan perisainya.

"Aku bukan banteng!!"

"Sudah sana ledakin!"

Taro pun mengaktifkan Ultra Dynamite dan meledakkan sasaeng, Ace dan Seven menebas sasaeng dengan beringasnya.

"Gawat! Pasukan kita di habisi mereka!"

"Entar juga encok!"

Ultra Kyodai yang mendengar itu langsung ngamuk.

"SEMUANYA KITA BERIKAN KEKUATAN PADA TARO!!!" Perintah Zoffy.

Lalu mereka bergabung dan akhirnya Super Ultraman Taro muncul.

"Apa!?"

"Gawat!!! Lari!!!!"

Sasaeng pada berhamburan pergi karena tahu apa yang bakalan terjadi setelah ini.

"COSMO MIRACLE BEAM!!!!"

Serangan maha dahsyat itu menghancurkan sebagian besar gedung Space Garrison dan melenyapkan seluruh pasukan sasaeng.

"He...hebat.."

"Ini baru namanya Ultra Kyodai,"

Ultra Kyodai berhasil mengalahkan sasaeng itu, mereka terlihat kelelahan akibat tenaga yang terkuras.

"Pak, anda tidak apa kan?"

"Kami baik, kami cuma lelah," jawab mbah Ultraman.

"Guys, kita bawa mereka ke SCH,"

Fans segera membawa prajurit tua ke SCH.
.
.
.
"Guys, aku baru dapat berita kalau pak Zoffy dan yang lain di bawa ke SCH karena kelelahan," kata Hikari.

"Benarkah?" Tanya Toki memastikan.

"Kalau gitu kuylah kita kesana," ajak Seth.

"Kalian duluan saja, kami akan membereskan kekacauan di Space Garrison,"

"Tapi..."

"Tidak apa Mina, kami yang akan tanggung jawab kan kami yang buat, meski sasaeng itu yang ngerusak tapi kami yang akan perbaiki semuanya,"

Setelah berpikir sejenak Mebius berkata, "Baiklah terima kasih,"

Mebius dan temannya serta Zero pergi ke SCH, para FC segera gotong royong membereskan kekacauan di Space Garrison.






Bonus scene:

"Akhirnya.... kami menemukanmu," dua orang tengah memperhatikan seorang Ultra Kids yang tengah berjalan bersama teman-temannya.





Wah!!!! Selesai juga urusan sasaeng!!!!

FC lagi gotong royong membersihkan Space Garrison dan sekitarnya serta memperbaiki fasilitas yang rusak (wow sungguh bertanggung jawab 👍)

Gak nyangka kalau Super Ultraman Taro bakalan muncul disini 🙂

Selanjutnya masalah yang sudah di tunggu-tunggu bakalan terjadi di chapter selanjutnya

ULTRAMAN MEBIUS (Season 2): THE ADVENTURE OF FANTASTIC STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang