Saat di bumi...
"Akhirnya sampai juga, aku jalan-jalan dulu deh. Kemana ya?? Hhmm.... kalau gitu makan aja sebentar di restoran."
Hikari dalam wujud manusianya melangkahkan kakinya keluar dari hutan, berkat GPS ciptaannya dia berhasil menemukan restoran terdekat.
"Mau pesan apa dek?"
"Tongseng sapi dengan jus jeruk 1, tape goreng 1 pake meses, air putih 2 botol, mie ayam 1 sama cappucino ice 1 bisa?"
"Baik ditunggu 30 menit."
Sambil menunggu pesanan, Hikari memainkan ponselnya menggunakan wifi yang tersedia di restoran. Tapi dia tidak menggunakan ponsel utama, melainkan ponsel cadangannya yang dia dapat di counter pulsa Mebius.
Hikari asyik melihat berita terupdate mulai dari olahraga, politik, sosial, artis bahkan sampai gosip. Jarinya terhenti ketika melihat satu berita yang membuatnya jantungan, habisnya berita itu memuat tentang dirinya.
'Hikari Menghilang, Kemanakah Dia?'
"Pasti bohong nih!"
Hikari scroll ke bawah untuk memastikan berita itu dan ternyata...
'Hikari, Leader Fantastic Star Menghilang'
'Misteri Hilangnya Hikari'
'Apa Yang Terjadi Pada Hikari?'
Dan masih banyak lagi berita lainnya tentang Hikari yang membahas kepergiannya, belum lagi komentar di berita itu mencapai ratusan. Hikari buru-buru masuk ke akun sosmed keduanya entah itu Ultrabook, Ultratwit, Ultragram, Ultratube, dan akun lainnya.
"Astaghfirullah gawat!!!"
Pelayan datang membawakan pesanan Hikari. "Silahkan dimakan."
"Terima kasih."
Hikari segera memakan pesanannya, 15 menit kemudian semuanya tandas dan Hikari membayar pesanannya. Keluar dari restoran, Hikari memutuskan menaiki bus menuju apartmen pribadinya.
.
.
.
Berita kepergian Hikari yang sangat mendadak membuat keributan satu universe, bagaimana tidak sejak akun official Fantastic Star mengumumkan berita naas ini membuat semua fans khawatir. Baru 1 menit diumumkan, berita ini menjadi trending topic. Banyak fans menawarkan bantuan untuk mencari Hikari di planet mereka karena bisa jadi Hikari ada di salah satu planet tempat tinggalnya. Kepolisian juga turun tangan, bahkan IGDF ikut membantu."Semuanya cari Hikari dan jika ketemu bawa dia pulang, mengerti?"
"Siap pak!"
Semua pasukan dikerahkan untuk mencari Hikari, Mebius dan teman-temannya ikut melakukan pencarian tentu saja ditemani oleh guru mereka Lucky dan Run.
"Kalian sudah berpikir kemana perginya Hikari?" tanya Lucky.
"Belum, tapi apakah semua pasukan dikerahkan ke semua galaksi?" tanya Mebius balik.
"Iya kecuali bumi," jawab Run.
"Apa kalian percaya kalau Hikari ke bumi?" pikir Mina.
"Bisa jadi, tapi apa iya?" Toki merasa kurang yakin.
"Kita cek saja, kalian tahu sendiri leader kita itu pintar dan punya kekuatan besar seperti kita," ujar Seth.
"Benar juga, kalau gitu ayo ke bumi!"
.
.
.
"Menarik... aku akan membuat kalian menderita wahai para ultra, dengan adanya ultra kids itu maka aku bisa menguasai dunia HUAHAHAHAHAHA!!!!"Maafkan diriku yang lama update :(
Ulah si tugas yang suka datang tanpa permisi, belum lagi kegiatan lain hadeh...Apa aku yang update lama atau emang ada bulan hiatus nasional?? Habisnya para author yang ane follow pada jarang up wkwkwkwk
Kita lihat saja tujuan makhluk antah berantah yang niatnya manfaatin momen hilangnya Hikari, cari kesempatan dalam kehilangan -_-
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 2): THE ADVENTURE OF FANTASTIC STAR
FanficFantastic Star yang terdiri dari Mebius, Hikari, Seth, Mina dan Toki akan melanjutkan petualangan mereka 🤗🤗🤗 banyak kejutan telah menanti mereka....... Di wajibkan untuk membaca ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS terlebih dahulu, kar...