Tantangan

221 19 53
                                    

Hikari pun terpaksa tinggal satu rumah dengan Frost dan Sheila, dua orang yang paling ingin dihindari.

"Mebi... idemu benar-benar buat aku tremor," batin Hikari.

Hikari bangun dari pagi, melakukan aktivitas seperti biasa. Hanya saja, kali ini dia sarapan dengan orang tuanya. Hikari sungguh tidak suka dengan rencana ini, tapi semua orang menyetujuinya. Mau tak mau dia harus menjalaninya.

"Sayang, sarapan sudah siap!"

Sheila menyiapkan sarapan untuk suami dan anaknya, nasi goreng. Biasanya Hikari paling gercep kalau masalah nasi goreng, tapi kali ini dia tak berselera.

Hikari duduk di kursinya, menatap tak minat pada orang tuanya. Sebenarnya ia tak mau makan nasi goreng itu, tapi daripada lapar dan kena marah si kucing, temannya dan saudara lain maka dia memakannya.

"Enak tidak?"

"Hm..."

Frost menghela nafas, dia tahu bahwa Hikari masih tidak ingin bersama mereka. Begitu selesai, Hikari langsung keluar rumah.

"Perlu diantar?"

"Tidak!"

Hikari langsung pergi dari rumahnya, dia ingin segera sampai di sekolah.

"Ohayou Hikari!"

Seseorang mendekati Hikari, ternyata itu adalah kucing imut.

"Ohayou Mebi..."

Hikari dan Mebius jalan bersama ke sekolah, Mebius melihat Hikari sangat lesu.

"Ada apa?"

"Tidak apa kok, hanya saja aku..."

Hikari tidak tahu mesti ngomong apa, sebenarnya dia juga ingin keluarganya utuh. Tetapi dendamnya jauh lebih besar.

"Hikari bicara saja, jangan dipendam nanti sakit loh."

Hikari melotot, darimana Mebius belajar gombalan?

"Jika kau tanya darimana dapat perkataan itu, jawabannya dari Seth."

Kebetulan sekali Seth, Toki dan Mina melewati gerbang sekolah.

"SETH KAU AJARKAN APA PADA MEBIUS!?"

"HUAAAA!!!! KABUR!!!!!"

Seth segera berlari ke dalam sekolah meninggalkan teman yang lain dan Hikari langsung mengejarnya.

"Lah? Hikari kok ngejar Seth?" tanya Mina.

"Pasti kaitannya sama Mebius." Toki dan Mina mengalihkan perhatian mereka pada Mebius.

"Aku kan cuma bilang jangan pendam masalah nanti sakit, lalu dia bingung dan aku jawab perkataan itu dari Seth," jelas Mebius.

"Ya ampun Hikari... protektif amat jadi leader..." gumam Toki dan Mina.

"Oy ayo kita live streaming!"

"Oke!"

Toki, Mina dan Mebius melakukan live streaming dengan judul "Hikari dan Seth Kejar-Kejaran, Trio Lainnya Justru Live Streaming" membuat semua kegiatan di seluruh galaksi terhenti 😂


Hari pertama tantangan, tapi Hikari udah gatal mau keluar tantangan. Sekedar spoiler nanti Hikari bakalan buat kehebohan 🙂

ULTRAMAN MEBIUS (Season 2): THE ADVENTURE OF FANTASTIC STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang