"Aku akan keluar sendiri, tak usah ajak teman ntar tambah runyam. Hhhmmm cocoknya kemana ya?"
Hikari tengah ada di kamarnya, memikirkan rencananya untuk kabur. Dia tidak ingin mengajak temannya yang lain apalagi Zero.
"Ah! Aku ke planet bumi saja, pasti seru! Lagipula aku punya keperluan saat di bumi, yosh!"
Hikari membereskan semua barangnya, menggendong tas yang besar dan tidak meninggalkan surat tanda perpisahan (Hikari: ngapain ninggalin surat gak ada kerjaan -_-).
"Hikari mau kemana?" tanya Sheila.
"Hm? Biasa aku mau jalan-jalan." Hikari langsung pergi dari rumah.
"Ya ampun... kapankah kau memaafkan kami Hikari?" batin Sheila sedih.
.
.
.
Seth, Toki dan Mina pergi ke rumah Mebius. Kebetulan ada pak Ken sama bu Marie di rumah, sekalian silaturahmi."Selamat datang my friends!!"
Mebius mengajak mereka ke kamarnya.
"Eh kalian sudah telepon Hikari belum?" tanya Mina.
"Aku sudah telepon tapi gak diangkat," jawab Seth.
"Tumben sekali leader kita yang jutek itu gak ngangkat, biasanya gercep begitu ada telepon dari kita," sahut Toki.
"Kalian merasa aneh gak sih? Semenjak dia tinggal sama orang tuanya kayaknya dia gak seneng terus murung," kata Mebius.
"Iya ya, dia hanya senang kalau ada kita. Tapi coba kita pastikan dulu ke rumahnya," usul Mina.
"Oke!"
Mereka pun pergi ke rumah Hikari, Ken dan Marie juga ikut karena ingin memastikan.
Sampai di rumah Hikari...
"Dia pergi?"
Mereka telah sampai di rumah Hikari, tapi sayang orang yang di cari tak ada.
"Iya, dia pamitan sekitar 1 jam yang lalu dan dia membawa tas besar katanya sih mau jalan-jalan." Sheila bercerita.
"Tas besar? Apa isinya?" tanya Seth.
"Tidak tahu, saat ingin bertanya dia malah pergi," jawab Sheila.
"Kenapa firasatku tidak enak?" gumam Mebius.
"Mebi ada apa? Kok nampaknya kamu khawatir?" Mina cukup peka dengan keadaan Mebius.
"Aku mempunyai firasat buruk tentang Hikari, entah kenapa aku merasa kalau ini bukanlah acara jalan-jalan," kata Mebius.
"Aku juga berpikiran sama, kalau dia mau jalan-jalan pasti dia ngabarin kita tapi ini gak. Apa jangan-jangan..." Toki menggantungkan kalimatnya takut untuk mengatakannya.
"Nona anda sudah periksa kamarnya?" tanya Ken.
"Belum..."
"Kita periksa sekarang!"
Mereka segera memeriksa kamar Hikari dan ...
Hikari menghilang...
Maafkan Audis yang sangat lama updatenya sebab terlalu sibuk sama kegiatan real life :')
Para readers mungkin merasakan hal yang sama entah itu tugas, sekolah online dan lain-lain (sad sekali)
Oke jadi apakah keperluan Hikari di bumi?
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 2): THE ADVENTURE OF FANTASTIC STAR
FanficFantastic Star yang terdiri dari Mebius, Hikari, Seth, Mina dan Toki akan melanjutkan petualangan mereka 🤗🤗🤗 banyak kejutan telah menanti mereka....... Di wajibkan untuk membaca ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS terlebih dahulu, kar...