Hikari Menghilang (3)

110 9 16
                                    

Mina dan Mebius sudah sampai di markas, Seth dan Toki langsung berdiri. Dari ekspresinya mereka ingin menyampaikan sesuatu.

"Teman-teman! Kami punya kabar penting!"

"Kami juga punya kabar penting!"

"Kalian sampaikan dulu!"

"Kalian saja yang duluan!"

"Oke, tadi kami sudah memeriksa cctv di salah satu planet bernama bumi. Terus ada salah satu fans mengabarkan kalau ia pernah melihat Hikari memasuki sebuah apartmen sederhana namun biaya sewa agak mahal karena fasilitas disana sangat memadai, diperkuat dengan rekaman cctv dari apartmen. Kalau dilihat sekilas nampak seperti Hikari dan kekuatannya juga terdeteksi, namun karena kualitas kameranya agak buruk jadi wajahnya tidak terlalu jelas," ujar Seth sambil memperlihatkan rekaman cctv.

"Dan kejadiannya baru 1 minggu yang lalu," tambah Toki.

"Kalau begini kita harus kasih tahu Ultra Kyodai!"

"Jangan Mina, aku yakin jika diberitahukan maka akan menimbulkan kepanikan. Lebih baik kita pergi dulu buat memastikan," usul Mebius.

"Tapi Mebi, kalau mereka tahu kita hilang bakalan buat satu universe meledak. Hikari hilang saja sudah bikin pusing nambah kita yang hilang sudah hancur tuh universe," bantah Seth.

"Tapi aku setuju, kita ke bumi saja dulu. Malam ini kita berangkat pakai pesawatnya Zero biar bocah itu nyetir," kata Toki.

Semuanya pun mengangguk.

Malamnya....

Zero sudah siap dengan pesawatnya, para anggota Fantastic Star sudah berada di kursinya. Seth mengatur koordinat lokasi agar Zero tidak perlu mengemudikan pesawat secara manual (jika koordinat tempat yang dituju sudah di setel maka pesawat akan langsung menyalakan mode otomatis jadi tidak perlu mengemudi manual agar tidak capek).

"Oh iya teman-teman, di bumi kita harus hati-hati soalnya ada Ultra Kyodai disana."

"MINA KAMPRET!!! KENAPA BARU NGASIH TAHU SEKARANG!?"

Mina harus menutup telinganya akibat teriakan Seth dan Toki, Mebius hanya menggelengkan kepala sementara Zero terkejut.

"Pantesan bapak runcingku kagak pulang, ternyata nyariin bang Hikari..."

"Siapa bapak runcing? Pasti Seven nii-san kan?"

"Kak Mebi tau aja deh hehe..."

Pesawat yang ditumpangi telah sampai di hutan, Toki menyembunyikan pesawatnya melalui hpnya. Setelah dipastikan tak terlihat, mereka segera menuju apartmen Hikari dengan berbekal lokasi yang sudah di lacak Seth melalui kamera cctv.

"Jangan lupa sembunyikan aura kalian biar tidak terdeteksi," peringat Mebius.

"Tapi Zero kan belum bisa, bagaimana dengannya?" tanya Mina.

"Serahkan padaku!"

Seth menggenggam tangan Zero, mengalirkan sedikit kekuatannya dan menyembunyikan auranya. Karena hari masih siang jadi perjalanan jauh lebih mudah, 2 jam berjalan mereka sampai di halte bus dan istirahat sembari menunggu bus lewat.

"Hei kalian ada mata uang bumi tidak?" tanya Zero.

Mebius langsung mengeluarkan uangnya dan pergi membeli jajanan pada pedagang yang kebetulan ada di dekat halte, setelah membayar ia segera membagikan jajan itu pada anak lain. Tepat satu bus datang dan ternyata arahnya sejalan dengan lokasi yang dituju, mereka menaikinya dan memulai perjalanan lagi.





Saatnya kita akan melihat ekspresi mas Hikari melihat rekannya yang datang wkwkwk

Sorry lama cuy, rada males ini. Bantu semangatin dong :v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ULTRAMAN MEBIUS (Season 2): THE ADVENTURE OF FANTASTIC STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang