FS, Diena dan Zero tinggal di markas selama seminggu ini, tapi Zero harus pulang pada malam hari agar tidak dicurigai. Biar gak nambah masalah juga...
Toki terbangun pada tengah malam, niatnya sih mau ke kamar mandi. Awalnya semua berjalan lancar tetapi ada yang aneh di luar markas.
"Apa itu?"
Toki mengambil teropongnya dan melihat ke arah luar melalui jendela, betapa terkejutnya Toki karena yang dia lihat adalah drone asing.
"Guys ayo bangun!"
"Apaan sih?" Seth kesal karena tidurnya terganggu.
"Kita sudah ditemukan!"
"APA!?"
Suara telepon terdengar, Diena memgangkat telepon itu.
"Halo?"
"Kalian cepat pergi ke ruang bawah tanah, kita sudah ketahuan! Ada jalan rahasia menuju suatu tempat di kutub selatan. Kalian ikuti saja petunjuknya, petanya ada di Hika-nii. Aku sudah menyiapkan semua disana, cepatlah!"
"Baiklah terima kasih Zero!" Diena menutup teleponnya.
"Hikari, kau diberi peta jalan rahasia?"
"Iya, sudah kuduga ini akan terjadi. Ayo kita pergi!"
Hikari memimpin di depan, dia memang sudah diberikan peta oleh Zero untuk keadaan darurat.
"Seth, bisakah kau dan Toki mengangkat lemari ini?"
"Baiklah, ayo Toki!"
"Iya!"
Seth dan Toki mengangkat lemari itu, Hikari memerintahkan para cewek untuk masuk terlebih dulu. Barulah Mebius, Hikari, Seth dan Toki masuk. Tak lupa mereka menutup lemarinya.
"Baik, kita akan lurus saja sejauh 2 km lalu belok kiri 400 meter, kemudian belok lagi ke kanan 10 km dan sampailah di tujuan..."
"Jauh amat!"
"Mau gimana lagi, sudahlah ayo jalan!"
Dengan obor berjalan alias Mebius, mereka melewati jalan gelap itu.
.
.
.
"Mereka tidak ada!""Laporkan pada tuan!"
Orang itu merogoh ponselnya dan menelpon tuannya.
"Halo tuan, sepertinya mereka sudah pergi."
"Begitu rupanya, baiklah lanjutkan pencarian di tempat lain."
"Baik tuan!"
Di IGDF....
"Pak Ken, sepertinya mereka sudah pergi sebelum kita datang..."
"Tidak apa Frost, aku yakin Hikari akan kembali pada kalian berdua."
"Aku dan Sheila berharap Hikari mau memaafkan kami dan kembali segera," harap Frost.
"Kita akan menemukan mereka..."
Cepet amat yak ketemunya, untung Toki memperingatkan kalau gak bakalan jadi masalah lagi :v
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 2): THE ADVENTURE OF FANTASTIC STAR
FanfictionFantastic Star yang terdiri dari Mebius, Hikari, Seth, Mina dan Toki akan melanjutkan petualangan mereka 🤗🤗🤗 banyak kejutan telah menanti mereka....... Di wajibkan untuk membaca ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS terlebih dahulu, kar...