"Tiga?"
Yes! Yang datang ternyata adalah Ultraman Tiga 🙂
"Yo! Aku dengar kalian sedang menghadapi masalah besar, jadi aku datang membantu,"
"Nah iya, kami harus menghadapi sasaeng yaitu fans palsu kami," ujar Seth.
"Aku tahu apa yang harus kulakukan, tapi boleh kah aku meminjam laptop?"
Jack meminjamkan laptop lipat yang selalu dia bawa untuk nonton film ketika ada misi atau kegiatan lain di luar M78.
"Terima Kasih,"
Tiga pun melakukan tugasnya, yang lain cuma menonton.
"Bang, lagi ngapain sih??" Tanya Mina.
"Hahaha aku bakalan buat berita palsu sebagai balasannya, kebetulan aku tadi malam berhasil mencari info tentang sasaeng itu. Bahkan aku meretas akun sosmed mereka dan mengambil fotonya untuk ini," jawab Tiga sambil tersenyum.
"Astaga! Kami tidak tahu kalau kau adalah hacker!" Ultra tua begitu kaget melihat kemampuan Tiga yang jarang sekali di ketahui.
20 menit kemudian........
"Yosh! Kita akan lihat beritanya di tv,"
Toki cepat-cepat mengambil remote dan menyalakan tvnya, sementara Zero mengambil cemilan untuk menikmati berita besar.
"Breaking News hari ini, sebuah akun medsos yang tidak diketahui baru saja memposting sebuah fakta mengejutkan dari sasaeng FS. Diketahui kelompok sasaeng itu ternyata adalah kelompok PSK yang sengaja mencari sensasi demi bisa dapat uang, berita lebih lanjut akan kami utarakan setelah iklan berikut ini,"
"Anjir! Beritanya gitu amat! 🤣🤣" Mike tertawa keras.
"Wow Tiga keren banget!" Puji Ace dan Taro.
"Tapi kenapa mesti kayak gitu sih beritanya? Kan bisa yang lain," pak Ken memijat pelipisnya.
"Biar greget pak, semakin wow beritanya semakin terpojok si sasaeng. Kan netijen alam semesta maha benar kayak netijen Indo," kata Tiga.
"Iya bener, netijen itu mulutnya tajem kayak katana terus sindirannya pedas melebihi cabe rawit," timpal Mebius.
"Guys, lihat deh di medsos kalian beritanya heboh banget," ucap Hikari sambil memperhatikan ponselnya.
Mereka pun melihat beritanya di ponsel (minus Mike dan Zero yang belum punya hp jadi numpang sama si Seven).
"Wow!!! Pendukung kita makin banyak,"
"Iya nih, keren!!"
"Ini langkah yang bagus untuk mengembalikan citra FS yang hilang,"
Beberapa saat kemudian.......
Kaca jendela di ruangan pak Ken tiba-tiba di lempari batu, Zero yang ada di posisi berbahaya alias dia yang akan kena batunya. Tetapi karena kesigapan Ultraman yang berhasil tangkap Zero, kejadian itu berhasil di elakkan.
"Woy! Apa apaan dah di luar!?" Mike langsung keluar ruangan di susul member FS.
"Tunggu!!!"
Widih, kira-kira apa yang terjadi di luar Space Garrison ya???
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 2): THE ADVENTURE OF FANTASTIC STAR
Hayran KurguFantastic Star yang terdiri dari Mebius, Hikari, Seth, Mina dan Toki akan melanjutkan petualangan mereka 🤗🤗🤗 banyak kejutan telah menanti mereka....... Di wajibkan untuk membaca ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS terlebih dahulu, kar...