"Dynannnnanana eh, Dynannnnnanana eh, Dynannnnnnanana eh light it up dynamite," Seth dan Toki asyik berjoget sambil setel lagu BTS di radio.
Taro yang melihat hal itu langsung mengambil alih radio dan menggantinya dengan lagu dangdut yang berjudul "Goyang Dumang".
"Pagi-pagi udah joget kagak jelas, mending setel lagu dangdut yang bikin semangat," Taro pun asyik joget dengan gaya yang bisa di katakan sangatlah aneh.
"WOY! JANGAN GANTI LAGUNYA!" Seth dan Toki gak terima jika lagunya di ganti sama lagu dangdut tapi Taro gak menghiraukannya.
Karena kesal, Seth dan Toki membawa kabur radionya sementara Taro tetap asyik joget tanpa di iringi lagu. Nah 10 menit kemudian baru tuh dia sadar.
"AWAS KALIAN BERDUA!!!!!"
Di ruang tengah...........
"Apaan tuh ribut-ribut?" Tanya Mebius.
"Biasalah, Seth sama Toki pasti membawa kabur radionya," jawab Hikari.
"Kok kamu tahu?"
"Tentu saja aku tahu Mina, mereka kan jam segini selalu joget dulu sebelum sekolah nah kalo ada pengganggu pasti mereka bawa kabur radionya,"
"Sudahlah ayo kita ke sekolah sebelum terlambat, jemput Seth dan Toki juga,"
Mebius membawakan tas Seth dan Toki, sementara Mina menjemput Seth dan Toki yang di ketahui berada di pohon beringin (berkat alat pelacak si Hikari). Mereka pun ke sekolah menggunakan sepeda.
Sesampainya di sekolah, mereka sudah di sambut oleh para OSIS khususnya cewek yang ngefans sama mereka. Nah seluruh siswa baru berkumpul di lapangan, ketua OSIS mengambil tempat di mimbar upacara.
"Assalamu'alaikum wr. wb. and selamat pagi, kami ucapkan selamat datang di SMP Pejuang Cahaya dan Religius. Perkenalkan nama saya Antonio selaku ketua OSIS paling aneh dan juga bego di alam semesta, itu saja terima kasih," semua orang cuma bisa melongo mendengar pidato ketua OSIS yang tergolong singkat, padat dan jelas.
"Kalau dia aneh dan bego, kok bisa jadi ketua OSIS?" batin Mebius.
"Aneh banget dah, ini pidato yang paling singkat yang pernah kudengar," batin Mina.
"Ketua panutan nih....." batin Toki.
Setelah ketua OSIS turun, lalu wakil ketua OSIS dengan penampilan yang........ bisa di katakan sangat menyeramkan kayak preman pasar.
"Aku Kagami, wakil ketua paling sangar di sekolah ini. Jika kalian macam-macam maka bersiaplah untuk pertarungan yang menyakitkan!" Kagami langsung pergi setelah menyampaikan pidatonya atau bisa di katakan mengancam.
"Wah berani amat sih! Awas saja kalau dia berbuat onar!" Batin Seth.
"Hoho..... kesempatan nih buat ngajarin orang songong," batin Hikari.
Kali ini seorang cewek yang muncul, dari penampilannya terlihat jelas kalau dia adalah wanita baik.
"Halo namaku Fresya dan aku adalah sekretaris OSIS, hiraukan saja kedua orang yang tadi. Kegiatan kalian adalah pengenalan lingkungan sekolah, terus kalian juga akan melihat promosi ekskul. Kegiatannya cuma sehari kok, gak kayak di bumi yang mesti sampai 3 atau 4 hari. Kami sudah membagi kelompoknya dan kakak-kakak OSIS akan membimbing kalian, sekian terima kasih,"
Setelah pembagian kelompok, mereka pun mulai berkeliling lingkungan sekolah. Setelah puas keliling, mereka istirahat sebentar lalu di mulailah promosi ekstrakurikuler mulai dari pramuka, beladiri, paskibra dan lain-lain. Habis itu......
Pulang deh 😃
Wokeh MOS sudah selesai di laksanakan, chapter selanjutnya adalah pembagian kelasnya 🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN MEBIUS (Season 2): THE ADVENTURE OF FANTASTIC STAR
FanficFantastic Star yang terdiri dari Mebius, Hikari, Seth, Mina dan Toki akan melanjutkan petualangan mereka 🤗🤗🤗 banyak kejutan telah menanti mereka....... Di wajibkan untuk membaca ULTRAMAN MEBIUS (Season 1): THE LITTLE BROTHERS terlebih dahulu, kar...