sepuluh porsi

974 227 44
                                    

shotaro gak tau kenapa giselle gak bales-bales chat-nya.

emang chat terakhir shotaro agak kurang ajar sih, tapi itu termasuk pujian, kan!?

apa giselle gak bales karena belum bangun ya? semalem emang udah lumayan larut sih.

yaudah lah daripada pusing shotaro tinggal nyarap dulu aja. dengan modal celana pendek sama kaos kutang, shotaro ngendarain varionya buat nyari sarapan.

mau sarapan apa? sudah pasti bubur.

tapi setelah muter-muter perumahan dan berkelana lumayan jauh shotaro belum juga nemu tukang bubur.

shotaro hampir nyerah. mau ngelanjutin ampe keluar jalan raya dia gak bawa helm, mana kutangan doang, dari tadi udah diliatin orang-orang sebenernya cuma shotaro pede aja.

pas mau muter balik, di seberang jalan shotaro ngeliat tukang bubur.

langsung deh menuju ke sana dan markirin motor.

untung sepi sih, cuma ada satu pelanggan, jadi shotaro gak bakal jadi atensi masyarakat karena bajunya begini.

shotaro duduk sambil mainin hape, nunggu abangnya bikin pesenan pelanggan sebelum shotaro.

"giselle gue beliin bubur apa nasi uduk ya? tanya dulu deh."

giselle?

shotaro geleng kepala samar. yang namanya giselle kan gak cuma satu di dunia ini.

"masnya mau pesen apa?" tanya abang bubur ke shotaro.

"buburnya satu makan di sini, pak. gak usah disusun rapi-rapi nanti juga saya aduk," jawab shotaro.

pelanggan cowok tadi spontan ngeliatin shotaro aneh banget. BENERAN se-aneh itu kayak shotaro ini sate usus yang bisa jalan.

karena gak mau mikirin, shotaro akhirnya buang muka. lebih milih buka hape walau kerjaannya cuma geser-geser menu doang.

gak lama bubur shotaro udah jadi duluan daripada pelanggan cowok itu.

"makasih, pak," kata shotaro lalu langsung ngaduk buburnya.

lagi, dari ekor mata shotaro, shotaro bisa liat kalo pelanggan cowok itu lagi-lagi ngeliatin shotaro ANEH BANGET.

apa sih ini perdebatan bubur diaduk vs gak diaduk udah sampe tahap visualisasi di dunia nyata begini ya!?

"mas, jadinya pesen berapa porsi?"

"eh, tiga deh, pak. disusun yang bagus ya, biar estetik dan gak kayak tai bayi."

SHOTARO KESELEK ATI AYAM.


[]

[]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bubur // shotaro, giselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang