giselle bolak-balik buka tutup resleting tas ranselnya abis itu berdiri buat ngaca di depan cermin sambil nyampirin helaian rambutnya ke telinga.
gitu terus ampe yuta enek.
"gak usah sok cantik," celetuk yuta.
"gue emang cantik," bales giselle terus ngecek tas ranselnya LAGI.
"gi, ngapain sih? gak usah dicek terus ntar lo malah kepikiran ada yang gak kebawa," kata yuta yang lagi chill nyemilin bengbeng di atas kasur giselle di jam 3 pagi.
"ya justru itu kan, kalo ternyata emang ada yang gak kebawa gimana?" sahut giselle.
"udah lengkap elah, barang gue udah di lo semua tuh," kata yuta. "list lo juga kan udah lengkap."
giselle akhirnya nyerah dan duduk di tepian kasur. "lagian lo kenapa gak jadi ikut nanjak sama mapala sih? kan sekalian jagain gue!"
yuta nyengir sambil naik turunin alisnya. "lo udah dijagain cowok lo kan. cewek gue lagi libur koas, gue harus memanfaatkan keadaan."
giselle melotot. "mau maksiat lo ya?! jangan di rumah gue!"
"lah ngatur. kan besok lo gak di rumah. om sama tante juga masih lama di jepang. sans."
giselle gak bales lagi omongan yuta dan milih buka hapenya. mau nge-whatsapp shotaro.
ㅤ
ㅤ
ㅤgiselle
lo udah jalan?shotaro
udah masuk komplek lo nih
rumah lo yang pager item apa putihgiselle
dua-duanyashotaro
hah?
..ooh
gue parkir mana?giselle
parkir depan pos ajaa
bentar gue turunㅤ
ㅤ
ㅤ
"TUY, SHOTARO UDAH DI DEPAN. RAMBUT GUE BERANTAKAN GAK?!"giselle panik sambil gebuk-gebuk kaki yuta. beda jauh sama di chat yang santai-santai aja seolah udah temenan lama sama shotaro.
"IYE IYE UDAH CANTIK. TURUN BURU," sahut yuta yang malah ikutan panik.
"BAWAIN TAS GUE."
"LAKSANAKAN BAGINDA RATU."
yuta keluar kamar lebih dulu sambil nenteng tas ransel giselle. giselle-nya masih di dalem, ngaca buat ke-728293 kalinya.
"giselle, ini pertemuan pertama lo sama shotaro, kasih first impression yang baik buat dia! jangan jadi cewek bar-bar!" giselle ngasih mantra buat dirinya di depan cermin abis itu neguk segelas air putih yang ada di meja riasnya.
walau dalem hati gak karuan, muka dan gelagat giselle harus tetep cool.
pas udah siap keluar kamar nutup pintu tiba-tiba brot KENTUT.
"ANJING KOK GUE MULES?!"
NANGIS.
giselle langsung masuk lagi ke kamar dan lari ke kamar mandi.
untungnya hape giselle gak ditaroh di tas jadi giselle bisa ngehubungin yuta.
ㅤ
ㅤ
ㅤgiselle
tuy anjingyuta
LO DIMANEgiselle
DI KAMAR MANDI GUE MENCRETyuta
demi titan pengalaman lo sama cowok nol mutlak ya asugiselle
TOLONGIN GUEyuta
kelarin urusan lo
gue yang back upgiselle
tuy sayang banget gue sama lo gilayuta
alah
LO FOKUS BOKER AJA
ㅤ
ㅤ
ㅤ[]
KAMU SEDANG MEMBACA
bubur // shotaro, giselle
Fanfictionshotaro tim bubur diaduk, sedangkan giselle tim bubur gak diaduk. gimana lika-liku kisah percintaan mereka berdua?