giselle baca lagi chat-nya yang gak dibales sama shotaro.
lalu nyalahin yuta di sebelahnya.
"lo sih!" seru giselle.
"GUE LAGI DIEM AJA LOH????" seru yuta balik.
iya sih, mereka emang lagi anteng nonton attack on titan episode terbaru di netflix. sampe giselle ngeraih hapenya lalu buka tinder dan menemukan shotaro sama sekali belum bales chat terakhirnya.
"kan gue bilang gak usah pake emot ^___^ jadi gak dibales kan!" semprot giselle sambil meragain emot ^___^ pake mukanya.
"ya kan yang ngeiyain ajakannya elo???"
"TAPI DIPAKSA SAMA LO."
"gi, ini kesempatan emas buat lo, kapan lagi coba lo dapet cowok? tenang, gue bakal bekelin lo peralatan bertahan hidup kalo dia sampe macem-macem di gunung," kata yuta enteng sambil makanin kacang atom.
"gue gak permasalahin nanjaknya, tuy anjing, tapi KENAPA EMOTNYA HARUS BEGINI KAN BUKAN GUE BANGET????"
giselle masih emosi perkara emot ^___^ asli deh di bayangan shotaro tuh giselle orangnya cuek, savage, badass, terus tau-tau pake emot ^___^ kan giselle pusing harus mengembalikan citranya lagi.
"jangan galak-galak sama cowok ntar mereka pada kabur. mana jari lo gak pake bismillah asal ngetik kontol titit lagi," bales yuta. "lembut dikit jadi cewek."
"ya tapi gak emot ^___^ juga, tuy," kata giselle lagi sambil masih meragain emot ^___^ pake mukanya.
"muka lo jangan gitu lagi ah anjir merinding gue nih liat." yuta nunjukin bulu tangannya yang berdiri, mau gak mau ditampol sama giselle.
"bodo gue gak mau ngomong sama lo lagi!"
itu jadi kalimat terakhir giselle sebelum dia naik ke kamarnya, ninggalin yuta yang masih cekikikan sendiri.
"trust me, gi. you won't regret it!"
lalu bantal melayang dari lantai dua ke atas kepala yuta.
giselle nutup pintu kamarnya kenceng. kenapa sih kok jadi kesel gini bawaannya, padahal biasanya juga giselle gak pernah permasalahin orang yang gak bales chat-nya dalam 1x24 jam?
terkecuali itu shotaro.
giselle gengsi banget mau chat lagi tapi kalo gak chat giselle kesel karena gak dibales-bales. serba salah.
lalu giselle ngelirik kalender di meja belajarnya, liburan semesternya tinggal seminggu lagi which is sebenernya mepet banget kalo mau nanjak deket-deket ini.
apa giselle batalin aja ya? alesannya karena giselle bentar lagi masuk?
ㅤ
ㅤ
ㅤuchinaga
taro?ㅤ
ㅤ
ㅤ
ngetes dulu aja kan kalo dibalesnya lama fix giselle bakal batalin ajakan sho—
ㅤ
ㅤ
ㅤtaromilktea
iya gi?
sumpah sorry banget
kemaren hape gue lowbatt
jadi lupa ngabarin lo
gimana? lo bisa kan?
besok nanjak gunung xx?
gak kecepetan kan?
ㅤ
ㅤ
ㅤGIMANA NIH, PAK USTAD?
"YUTAAAAAA!"
ㅤ
ㅤ
ㅤ[]
KAMU SEDANG MEMBACA
bubur // shotaro, giselle
Fanfictionshotaro tim bubur diaduk, sedangkan giselle tim bubur gak diaduk. gimana lika-liku kisah percintaan mereka berdua?