sebelas porsi

945 216 35
                                    

sore di hari libur biasanya giselle bakal joging muterin kompleks, tapi kali ini enggak. yuta ngajak giselle beli tv baru buat di apartemennya yuta.

giselle manut aja soalnya kata yuta, selama di mall apa yang giselle mau bakal yuta beliin.

oh tentu saja itu kesempatan emas untuk memeras sepupu sendiri, gitu pikir giselle.

yuta ngelajuin mobilnya setelah giselle duduk di kursi penumpang.

"karina gak papa ditinggal sendiri?" tanya yuta.

"elah sans, tinggal beliin makan aja," jawab giselle.

karena gabut, giselle buka instagram terus bikin instastory mukanya pake caption 'mari kita membuat sepupu miskin👍🏻' gak lupa buat nambahin foto yuta yang lagi nyetir.

semenit dua menit giselle ngecek siapa aja yang udah liat. eh ada oshotaro muncul paling atas.

yaudah kan giselle kira ngeliat doang terus di-skip sama orangnya ternyata DI-REPLY.


oshotaro
asik ke mana nih?


karena tidak mau terlihat cemen, giselle bales dong.


gisellechi
mall xx wkwk

oshotaro
lah kok sama gue juga lagi ke sana?

gisellechi
HAH

oshotaro
wkwkwk jodoh kali ya
ah dm gak enak, pindah tinder aja gi


(((GI))) sok deket bener nih varian pop ice.

belum sempet giselle bales tau-tau ada notif dari taromilktea.


taromilktea
anjir jarak kita jadi lumayan deket

uchinaga
masa????

taromilktea
2 km away


MASA SIH???? UDAH SEDEKET ITU????

giselle gak percaya. dia langsung buka profil shotaro dan bener aja udah tinggal berapa kilometer.

berarti mereka makin deket dan kemungkinan meet up makin besar.

GISELLE GAK SIAP.

"yut, lo bawanya pelan-pelan aja napa," kata giselle setelah liat pintu masuk parkir udah deket.

"lah lo gak sadar gue bawa mobil udah sebelas dua belas kayak keong? lagian macet juga tuh," jelas yuta.

macet gara-gara mau masuk parkir, giselle bersyukur dalem hati. kalo shotaro udah duluan masuk mall yang seluas itu kemungkinannya kecil buat ketemu.

"yaudah santai aja pelan, gue gak buru-buru," kata giselle sambil nepuk pundak yuta.

yuta nyingkirin tangan giselle. "apa sih aneh lo ah."

lagi-lagi hape giselle bunyi. notifikasi dari tinder.


taromilktea
wah gila sih masuk parkiran macet parah

uchinaga
oh.. lo lagi antri masuk?

taromilktea
iya
lo udah di dalem?
tadi masuk lewat pintu mana?
gue lewat pintu barat


"yut, ini kita lagi di pintu parkir mana?" tanya giselle was-was.

"barat."


uchinaga
oh gue tadi masuk lewat timur

taromilktea
emang ada?
setau gue cuma pintu barat sama utara


"yut, puter balik aja yuk."


[]

[]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bubur // shotaro, giselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang