dua puluh satu porsi

828 214 63
                                    

MAAF BARU UPDATE HSHSH

jujurly gue tuh kaga ngilang bagai ditelan bumi guys

gue masih buka wp kok, bahkan kadang bacain ulang komen kalian soalnya mood parah😭

cuma emang lagi rest nulis dulu ajaa hehe, lagi healing ke hal lain

yaudah tanpa banyak kecot let's cekidot!!

enjoyy🥂

(gue up 2 chapter btw)


[]

suasana canggung kerasa banget di mobil jeep-nya shotaro.

shotaro fokus nyetir ngeliat ke depan, di sampingnya ada giselle yang sesekali main hape atau nengok keluar jendela, ngeliat jalanan ibukota yang lumayan sepi.

yoshi yang sebelumnya dipaksa pindah ke jok belakang, ikut awkward dan milih nutup mata berusaha tidur.

"lo—"

"gue—"

shotaro sama giselle gak sengaja ngomong barengan TERUS JADI TAMBAH CANGGUNG.

yoshi yang belum tidur cekikikan tanpa suara.

"ladies first," kata shotaro sambil ketawa samar.

giselle dehem sebentar. "gue gak suka canggung begini."

shotaro agak kaget karena ternyata giselle bener-bener orang yang straight to the point. tadinya shotaro mau basa-basi nanyain giselle tim bubur diaduk apa enggak soalnya.

"ya... sama sih gue juga," sahut shotaro.

"apalagi gara-gara masalah gue boker tadi."

shotaro hampir keselek ludahnya sendiri.

ini giselle beneran gak bisa nahan omongannya apa ya???

shotaro kan jadi gak enak udah membongkar rahasia giselle yang sebenernya dibongkarin yuta.

"lagian lo kenapa boong sih? emang kalo lo boker gue bakal tiba-tiba ngebatalin hiking kita? boker kan manusiawi kali," bales shotaro, nyoba ngikutin alur conversation giselle.

"ya menurut lo aja anjir masa baru ketemu gue udah ngasih first impression yang jelek???" protes giselle.

keliatannya udah gak canggung lagi nih dua orang.

"lo tuh beneran mikirin apa yang bakal orang pikirin tentang lo ya?" tanya shotaro sambil senyum kecil.

"of course i do??? emangnya lo enggak?"

"i do what i wanna do," kata shotaro kalem. "anyway, what do you want people sees you?"

pertanyaannya gampang jadi giselle bisa langsung mantep buat ngejawab, "badass girl."

shotaro ketawa kenceng karena jawaban gak terduga giselle.

"gi, i like you."

"HAH?" giselle hampir loncat dari joknya.

"EH—" SHOTARO TIBA-TIBA PANIK. "MAKSUD GUE, i like your personality. you know, kayak keren aja bisa ngomong celetak-celetuk to the point ke orang baru."

"o-oh? okay... thanks, i guess?" kata giselle sambil balik duduk kalem.

"but give me time."

"for?"

shotaro ngelirik giselle yang ternyata lagi ngeliat dia juga.

"for like all of your things."

giselle ngebuang mukanya yang langsung merah sedangkan dari belakang kepala shotaro ditempeleng yoshi.

"CRINGE ANJING."


[]

bubur // shotaro, giselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang