"cari mall lain aja dah, liat tuh antri masuk parkirannya gak waras."
shotaro yang lagi nunduk main hape nengok ke sungchan lalu ke jalan di depannya. iya sih, padahal jarak pintu masuknya masih lumayan jauh tapi macetnya udah sampe sini.
tadi udah coba muter buat masuk lewat pintu utara tapi rame juga.
"jangan, gue sekalian mau ketemu orang," kata shotaro.
"siapa?" tanya sungchan kepo.
"ada lah, udah lo fokus ke depan aja gak usah nengok-nengok." shotaro nampol muka sungchan pelan karena lagi-lagi iseng mau ngintip isi hape shotaro.
setelah hampir setengah jam nunggu, akhirnya mobil shotaro yang dikendarain sungchan udah terparkir rapi di basement.
sambil keluar mobil, shotaro nge-chat giselle.
ㅤ
ㅤ
ㅤtaromilktea
gue baru sampe basement nih
lo di mananya? gue samperin
ㅤ
ㅤ
ㅤ"ayo nyari alat dulu, abis itu makan. laper gue," kata sungchan.
niat mereka ke mall tuh mau beli peralatan hiking buat shotaro. iya shotaro doang, sungchan gak ikut soalnya beda circle. tapi karena sungchan udah cukup sering hiking dan tau barang-barang diskonan di mall, shotaro minta ditemenin sungchan.
yaudah karena giselle gak bales juga, shotaro mulai jalan masukin mall, asik nyari peralatan hiking di toko langganan sungchan dan perlahan lupa niat dia buat sekalian ketemu giselle.
kelar belanja shotaro sama sungchan mampir ke salah satu resto all you can eat. sungchan yang manggang daging, shotaro yang makan.
namanya cowok, lagi laper, apalagi ini ada dua orang, langsung deh ludes sebelum waktunya abis.
"oh iya tadi lo mau ketemu siapa? janjian di mana?" tanya sungchan, ngingetin shotaro sama giselle.
shotaro langsung buka hapenya. ada chat dari giselle 10 menit yang lalu.
ㅤ
ㅤ
ㅤuchinaga
gue lagi makan
udah gampang meet up nanti aja
daripada ganggutaromilktea
kok sama sih gue juga lagi makan
lo makan di mana?uchinaga
lantai 3
hanamasa
ㅤ
ㅤ
ㅤJODOH BANGET GAK SIH shotaro juga lagi di resto all you can eat hanamasa lantai 3????
abis baca chat giselle, shotaro celingukan. dengan buru-buru shotaro liat lagi instastory gisellechi buat mastiin baju apa yang giselle pake.
aduh kok shotaro excited banget mau ketemu giselle?!
surprisingly giselle pake baju item yang mana sama kayak shotaro.
tapi yang pake baju item di sini banyak juga. mana mostly lagi ngebelakangin shotaro, shotaro jadi gak bisa liat mukanya.
pas masih sibuk nyari, hape shotaro bunyi.
ㅤ
ㅤ
ㅤuchinaga
ah gue ganggu ya?
sorry deh
abis ini gue mau balik jadi kayaknya kita gak bisa meet up sekarang
maybe next time? ;)taromilktea
TUNGGUuchinaga
tunggu?
ㅤ
ㅤ
ㅤ"lo ngapa sih? orangnya ada di sini? yang mana?" tanya sungchan karena ngeliat kepala shotaro tengak-tengok kanan kiri.
"iya, cariin dong cewek pake baju item," kata shotaro sambil terus nyari sosok giselle.
"lah cewek ternyata? itu bukan yang di pojok?" sungchan nunjuk meja paling pojok pake dagunya.
shotaro nengok. cewek yang sungchan maksud itu lagi kepanasan makan daging di depan seorang cowok.
shotaro nyocokin muka cewek sama cowok di depan sana pake instastory gisellechi yang juga naroh muka yuta juga di sana.
buat mastiin kalo itu bener giselle, shotaro coba nge-chat di tinder.
ㅤ
ㅤ
ㅤtaromilktea
gi?
ㅤ
ㅤ
ㅤcewek di ujung sana langsung ngambil hapenya dan ngetik sesuatu sebelum ditaroh lagi.
gak lama ada notifikasi dari hape shotaro.
ㅤ
ㅤ
ㅤuchinaga
what?
ㅤ
ㅤ
ㅤbener, itu giselle.
ㅤ
ㅤ
ㅤ[]
KAMU SEDANG MEMBACA
bubur // shotaro, giselle
Fanfictionshotaro tim bubur diaduk, sedangkan giselle tim bubur gak diaduk. gimana lika-liku kisah percintaan mereka berdua?