sembilan porsi

1K 217 29
                                    

oshotaro is followed you back!


satu kata yang keluar dari bibir giselle setelah bangun dan ngecek hape pagi ini adalah, "BANGKE."

giselle buru-buru buka instagram dan bener aja, shotaro beneran udah followback giselle.

"ah, ketauan dong gue nge-stalk dia?!" seru giselle.

jadi semalem sambil nunggu balesan chat dari shotaro, giselle iseng nyari nama shotaro di instagram dan ketemu. akun dengan username oshotaro yang foto-fotonya mirip sama foto profil taromilktea di tinder.

saking asiknya nge-stalk, giselle ketiduran dan entah gimana caranya kepencet follow di instagramnya shotaro.

"aduh, bego, bego!!!" seru giselle lagi sambil ngacak-ngacak rambutnya.

"iya, lo bego kok," sahut karina setengah sadar di sampingnya. anaknya belum bangun, jadi ngomongnya ngawang gitu.

giselle gak waro. jari giselle udah terangkat buat buka tinder tapi kok sungkan banget??? gak siap sama ledekan-ledekan shotaro yang udah bisa giselle tebak begini bunyinya, "jiakh nge-stalk gue kan lo? gisellechi itu lo kan? tenang udah gue follback."

akhirnya giselle beralih ke profil instagramnya sendiri. ngeliatin satu per satu fotonya yang di-posting. cakep-cakep aja kan ya?! gak malu-maluin?!

soalnya giselle suka iseng upload aib terus langsung di-archive, makanya giselle takut ada foto aib yang belom ke-archive dan diliat shotaro. kan malu ya bun :(

setelah dirasa aman-aman aja dan mau menghilangkan kepanikan ini, giselle keluar kamar. karina dibiarin tidur soalnya gak tau dah semalem tuh anak baru tidur jam berapa.

baru turun tangga lagi-lagi ketemu yuta di dapur dengan beberapa bungkus styrofoam.

"lo ke sini mulu ngapain sih?" tanya giselle. heran biasanya yuta dateng seminggu sekali kalo hari libur doang, tapi sekarang hampir setiap hari.

"ya ngurusin lo lah bocil," kata yuta.

"apaan dah gue udah mau semester 4 kali????" sahut giselle sambil ngambil tempat duduk di depan yuta.

"gak usah sok mantep, justru lo butuh orang lain di semester tua begitu. seenggaknya kalo lo bunuh diri karena stress ada gue yang nemuin jasad lo."

"asu," umpat giselle lalu buka satu styrofoam yang isinya BUBUR LAGI.

"BUBUR TERUS bangsat gue bosen," protes giselle.

"SURUH SIAPA GUE CHAT GAK DIBALES?!" seru yuta emosi.

"ye kan gue belum bangun anjir santai????"

"btw sumpah sih tadi gue ketemu spesies bubur diaduk pas lagi beli ini!!!" yuta tau-tau heboh sendiri.

"ck jangan ngomongin kaum idiot ah gue gak mood! mana bubur mulu, lama-lama muka gue mirip bawang goreng," kata giselle.

karena bosen makan bubur lagi bubur lagi, giselle buka hape. tangannya refleks mencet aplikasi tinder dan menemukan chat shotaro paling atas.


taromilktea
anyway udah gue follback
nice boobs :D


BANGSAAAAAAT.


[]

[]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bubur // shotaro, giselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang