taromilktea
gi gue masih gak percaya muka sekalem lo omongannya kontol titit kalo di chatuchinaga
awkwowko maaf ya gue emang barbartaromilktea
ini serius giselle? minta maaf?uchinaga
iya lah, lo gak baca dn gue kayak klannya sasuke?taromilktea
?????
perasaan lo bakal ngamuk kalo gue bilang nama keluarga lo kayak sasuke?uchinaga
waktu itu gue lagi pms ajaaa hehehtaromilktea
oh iya pantes sih
eh gi?uchinaga
iyaa, tea?taromilktea
tea?uchinaga
nama lo kan taromilktea?
gue panggil tea?taromilktea
oh.. yaudah..
gue sebenernya pengen ngomonguchinaga
SHSHSHS
APA KENAPAtaromilktea
lo kenapa..uchinaga
LO MAU NEMBAK GISELLE KANtaromilktea
hah..
gue mau ajak lo naik gunung......ㅤ
ㅤ
ㅤ
shotaro ngerut keningnya waktu chat-an sama giselle.ini giselle lagi kelebihan hormon ya? atau jiwanya ketuker sama orang lain?
segala bawa-bawa topik 'nembak', kan shotaro jadi salting sedikit.
tapi karena gak kunjung dapet balesan dari giselle padahal sebelumnya fast respond parah, kayak baru sepersekon shotaro kirim chat, langsung giselle bales, shotaro jalan ke arah kopernya yang udah siap dari tadi.
shotaro mastiin gak ada barang yang kelupaan buat nanjak besok lusa. iya lusa. gak terlalu mepet kan ya kalo shotaro baru ngajak giselle sekarang?
walau kemungkinan giselle mau kecil banget mengingat shotaro masih termasuk orang asing, cowok itu tetep berharap kalo giselle bakal ngeiyain ajakannya.
"ro, kompor jadinya lo yang bawa apa hyunjin?" yoshi tiba-tiba muncul di depan di ambang pintu.
emang rencananya sehari sebelum nanjak mau pada nginep dulu di rumah shotaro biar langsung berangkat, tapi yoshi kecepetan dateng.
"ceweknya hyunjin. sekalian dia mau nanjak sama ukm kampusnya soalnya," jawab shotaro.
"oh ryujin? berarti besok dia gak ke sini?" tanya yoshi.
"kagak. malah si ryujin sekarang udah di kampus, biasa lah mapala ritualnya kek apa tau sebelum nanjak. dia juga lupa ngasih kompor jadi ketemu ntar aja di pos sana," jelas shotaro panjang lebar.
soalnya waktu lagi lari muterin komplek tadi pagi shotaro papasan sama hyunjin terus hyunjin cerita begitu.
yoshi ngangguk pelan terus pergi dari kamar shotaro.
shotaro balik ngecek ranselnya lalu gak lama muncul kepala yoshi dari balik pintu lagi.
"btw lo beneran gak bawa cewek kan?"
ting!
ㅤ
ㅤ
ㅤuchinaga
sorry tadi yang bales sepupu gue
lo mau ajak gue naik gunung?
boleh ^____^
ㅤ
ㅤ
ㅤ"bawa."
"asu."
ㅤ
ㅤ
ㅤ[]
KAMU SEDANG MEMBACA
bubur // shotaro, giselle
Fanfictionshotaro tim bubur diaduk, sedangkan giselle tim bubur gak diaduk. gimana lika-liku kisah percintaan mereka berdua?