"Duluan ya, Jake !"Jake tersenyum membalas mereka satu persatu yang tampak bungah tersebut.
Iya, hari ini adalah hari peluk nasional ! hihi lucu bukan? tapi memang begitu adanya, hanya sekedar untuk memberi kasih sayang satu sama lain.
Tapi- sepertinya tidak terlalu baik untuk Jake. Kini, ia terpaksa melihat teman se-gengnya sedang pelukan satu sama lain.
"Kak Jay !!! I'll give you a big hug!!!!" Ucap Jungwon kekasih Jay sambil melompat merangkul si bulol tersebut.
"Sayang, jangan lompat-lompat nanti kamu jatuh ! I'll give you a big hug too honey!"
"Najis, ngapain sih gue ada di sini!!!!" Kesal Jake.
"Yaelah Jake, sirik lo! Mending cari pacar sana! Ya gak beb?"
Itu Ni-ki. Si kurcaci satu lagi yang berani beraninya ngelawan singa, um- maaf maksudnya Jake.
"Tau tuh! Sirik aja lo kak Jake hihi. Ni-ki umm... Sunoo mau hug juga" ucap Sunoo manja kepada Ni-ki.
"Gamau"
"HAHAHAHAHA MAMPUS LO SUNOO ANJIR PAMER LAGI HAH?!"
"KOK KAMU GITU SIH NIK ?!!"
"Iya gamau, karena belum dapet kiss!! Sini kiss gue dulu ntar gue kasih peluk banyak-banyak!"
Brengsek. Umpat Jake dalam hati.
Jake menghela nafas berat. "Huft..., kapan ya gue punya pacar."
"Ya gimana mau punya pacar kalo hati lo masih buat Sunghoon."
Sumpah serapah untuk Jay keluar begitu saja dari mulut Jake. Tapi, Jay ada benarnya juga. Melihat sahabatnya berpelukan membuat Jake merindukan Sunghoon.
Sunghoon itu mantan Jake. Sudah sekitar 2 tahun mereka berpacaran, tetapi tiba-tiba putus begitu saja. Katanya sih, karena Sunghoon sibuk sama olimpiade fisikanya.
"Kangen. Gue kangen Sunghoon. G-gue pengen ketemu dia..." ucap Jake sendu. Air matanya dengan susah hati ia tahan sepenuh tenaga agar tidak keluar saat ini. Toh, ini masih di ruang kelas juga kan? Bisa-bisa diketawain lagi kalo gue nangis.
"Jake... mau ke cafe depan sekolah? Gausah sedih sedih ya? Sini, kita bakal kasih lo hug!"
Dan akhirnya, mereka memberi Jake pelukan hangat. Dilanjut setelah itu, mereka langsung meninggalkan sekolah dan pergi menuju cafe depan sekolah.
Jake's POV
Gue sama temen-temen udah mulai masuk dan pesen satu-satu tuh. Cuma ya karena rame, gue milih nitip ke Ni-ki aja, terus gue duduk deh hehe.
Sambil jalan, gue milih-milih meja yang sekiranya pas buat 5 orang. Dan tau ga yang bikin kesel? Mejanya abis dong! Sisa yang perorangan gitu deh.
"Permisi, meja untuk 5 orang masih ada?"
"Oh, tinggal di belakang sana mas ! Coba deh mas jalan lurus, belok kanan nah di paling pojok ada 1 orang doang, bisa sharing tuh mejanya. Dia pake seragam kaya kamu juga"
"Oh.. oke deh makasih"
Gue ga terlalu mikirin sih, mau duduknya sharingan atau di lantai pun juga gapapa. Asal bisa duduk karena ini bokong gue udah pegel abis!
Pas gue udah sampe tempatnya-
Wait...
Ga asing...
KAMU SEDANG MEMBACA
SungJake oneshoot [ bahasa ]
Fanfiction‼️ bxb, homophobic sebaiknya jangan baca ‼️ hanya cerita FIKTIF, dan TIDAK bersifat NYATA ! ‼️tolong JANGAN jadi SILENT READERS, saya sangat mengapresiasi orang yang MENDUKUNG karya saya! ‼️ sorry for typos enjoy it<3