9. National Hug Day ! 🍍 [non baku]

1.3K 156 44
                                    

Jake's POV

"Big hug for y'all !! Nih, Jungwon kasih peluk gedeeeeee banget buat kalian hihi >___<!!"

"Buat kak Jay?"

"Khusus kak Jay, hugnya yang paling geeeddeeee!!!"

Bulol. Emang duo bulol kalo disatuin ya gitu.

"Kak Jake !! Kenapa sih dari tadi cemberut terus? Jelek tau ntar wajahnya" goda riki.

"Sunghoon kemana ya? Dari semalem ga ada kabar, gue telfon juga ga diangkat..."

"Sibuk kali? Coba tanya si Celine"

"Hushh! Shut the f up sunoo!"

Hah? Emang ada apaan deh? Mereka... nyembunyiin sesuatu?

"M-maaf Jake maksudnya ini umm–"

"Celine? Kenapa dia? Sama sunghoon atau gimana? Tolong yang jelas"

Lah? Malah diem semua? Kenapa sih...

"Jangan diem! Jawab gue anjing!! Celine sama Sunghoon kenapa?"

"E-engga itu kan Celine udah mulai mmm..."

"Ga usah nyembunyiin sesuatu dari gue! Cepet ngomong!"

"Jake..."

"Apa?!"

"Celine mulai ikut latihan ice skating bareng Sunghoon. Minggu depan mereka lomba bareng. Jadi mungkin Sunghoon sibuk"

Bangsat. Jadi Sunghoon nyembunyiin semuanya dari gue? Apasih? Ga abis pikir gue...

Udah terlanjur kesel, akhirnya gue milih buat cabut dan nyamperin langsung ke tempat latihannya. Serius deh, gue tuh paling anti sama orang yang suka bohong. Bahkan, gue udah kasih semua kepercayaan gitu aja, dan malah disia-siain? Apasih maksudnya?

Biasanya gue liat dia main ice skating sendirian. Cuma ada Sunghoon, gue, sama pelatih. Nggak, gue nggak posesif, cuma gue kesel karena udah ngerasa dibohongin. Apalagi semuanya udah tau. Gue berasa kaya orang paling bodoh.

Jake's POV END

"Happy national hug day!!!!"

"Thanks, hoon! Sini deketan sama aku, nanti aku kasih peluk"

Kedua insan yang tampak seperti sepasang kekasih tengah berpelukan mesra disela-sela latihannya.

Iya, Celine dan Sunghoon.

Tidak hanya pelukan, Jake melihat sendiri Sunghoon give a kiss ke dahi Celine.

"Sunghoon..."

Lirih, namun tetap terdengar. Sunghoon yang awalnya menggenggam tangan mungil Celine pun langsung melepasnya dan menghampiri Jake, kekasih aslinya, yang tengah menangis sendu di tempat.

"Jake... sejak kapan kamu di sini? Jake serius itu ga kaya yang kamu bayangin, Jake maaf maaf serius maaf..."

"Lo brengsek hoon. Makasih 2 tahunnya. Bahagia terus sama Celine. Gue rasa dia cocok sama lo, dia ga posesif, ga galak, ga cerewet... maaf selama ini udah bikin lo risih...

oh iya, satu lagi. Happy national hug day. Gue sayang lo, dan mungkin bakal selamanya gitu"







END


Question : Kalian mau aku bikin versi fluff & happy ending ga? Ketik #1 jika kalian mau😀🥺

-author



SungJake oneshoot [ bahasa ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang