Awal dari kebahagiaan

5.6K 338 16
                                    

Kringg.. Kringg.. Kringgg..

Bel tanda pulang sekolah berbunyi, waktunya para murid menyudahi kegiatan disekolah.

"Gue duluan ya, jangan lupa kalian harus kumpul di mansion keluarga William ok." ucap gue yang sudah keluar dari kelas.

"Kenapa gak bareng aja sih dek?" tanya kak Leo.

"Ya gapapa donk kak." jawab gue.

"Iya deh dek." ucap kak Leo.

"See you gaes." ucap gue tersenyum ke arah mereka.

Gue langsung bergegas naik ke moge untuk menuju ke tempat tujuan gue dan meninggalkan sahabat2 gue serta kakak2 gue yang mukanya pada bingung

"Semoga menjadi awal yang membahagiakan." ucap gue dalam hati dan langsung menjalankan mobil. "Dan membuka lembaran baru." ucap gue dalam hati lagi dengan tersenyum.

Author Pov

Kediaman Keluarga William

Peter cs, Christy cs minus Christy (Kaila,Allen dan Aurel masuk ke Christy cs ya) sudah sampai di kediaman keluarga William.

"Loh kok banyak mobil sih." ucap Leo.

"Ada kondangan kali." ucap Leon ngasal.

"Sape yang nikah weh." ucap Dylan.

"Mana ada njir." ucap Gerry menoyor kepala Leon.

"Abaikan 3 anak curut ini, masuk aja yuk." ucap Leo.

"Nyokap lo arisan kali." ucap Allen.

"Iya kali, yodah yok masuk." ucap Kaila masuk duluan.

"MOMMY DADDY KAILA PULANG." teriak Kaila diambang pintu utama.

"BERISIK WOY." teriak Jo dan Leo lalu mereka berdua membekap mulut Kaila secara bersamaan karena mereka berdua ada disisi kanan dan kiri Kaila.

"Hhhmmpp." ucap Kaila yang tak jelas karena mulutnya dibekap dan berusaha melepaskan tangan kedua saudaranya dari mulutnya.

"Ihhhh apaan sih, tangan lo pada bau tau." ucap Kaila cemberut.

"Lagian lo sih teriak2." ucap Leo.

"Tau tu, gak ada kak Christy si kak Kaila pun jadi." ucap Jo kesal.

"Biarin wekk." ucap Kaila menghiraukan kedua saudaranya.

"Ini apaan sih kok pada ribut2 gini kebiasaan deh." ucap Jeslyn sang mommy.

"Teriak2 aja terus tiap dateng." ucap Jason yang juga datang bersama Jeslyn.

"Loh kok ada mami sama papi?" tanya Aurel yang diangguki kakak2nya.

"Mama2 kok juga ada disini?" tanya Cherly yang diangguki teman2nya.

"Ada apa sih nih kok rame banget, ada sahabat2 mommy daddy juga." ucap Kaila yang menyadari kehadiran sahabat2 orang tuanya.

"Kalian juga ngapain kok kesini segala?" tanya Chelsea ke anak2nya.

"Kita disuruh Christy ke sini mi." jawab Allen.

"Loh sama donk, kita semua juga disuruh kumpul disini." ucap Christian.

"Loh emang ada apaan sih kok kita disuruh kumpul gini?" tanya Allan yang bingung.

"Iya nih ada apaan sih Christy nyuruh kita kumpul." ucap Leo.

"Terus Christynya kemana?" tanya Jeslyn.

"Ya kita mana tau mom, dia tadi duluan pulangnya." ucap Kaila.

"Terus kok gak sampai2 sih." ucap Chelsea yang mulai khawatir.

CEO is Leader Mafia (COMPLATE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang