Christy Pov
Akhirnya selesai juga sama tikus2 sialan ini lega banget rasanya karena sebentar lagi gue akan kembali bersama keluarga dan sahabat2 gue yang udah pasti nunggu gue. Sekarang gue lagi ada di rumah sakit milik gue tentunya, gue ke rumah sakit karena ngecek kesehatan jantung gue dan kontrol kanker gue dan juga ngobatin beberapa luka2 yang gue dapat saat menghabisi tikus2 kemaren masih untungkan gue gk meregang nyawa. Ada yang udah kering dan ada juga yang masih basah. Yang basah tidak terlihat karena tertutupi baju. Kenapa gue di rs padahal ingin langsung pulang? Ya itu karena paksaan dari kak Risa yang nyuruh gue rawat inap beberapa hari disini.
Saat ini gue lagi tiduran dan main game di laptop namun tiba2 ada notif yang berasal dari hp baru gue yang selama gue pergi gue memakai hp baru serta nomer baru dan hanya Jenny yang tau nomer gue.
Jenny
Sent a video massange 📽
Gue yang melihat video yang dikirimkan Jenny pun hanya bisa menangis.
"Aku juga kangen kalianp." ucap gue pelan disela menangis. Karena di video itu terdapat Blue Angels dan Peter yang sedang bernyanyi dan disitu juga ada tayangan kalau orang tua dan sahabat2nya menangis saat Peter bernyanyi.
"Gue harus kesana, gue gk bisa nunggu lagi maafin gue kak.0" ucap gue yang langsung mencabut selang infus dan langsung ganti pakaian.
💙💙💙💙💙💙
Peter membawakan lagu itu dengan begitu menghayati sampai2 Cherly,Sherly dan Keysa pun dibuat menangis karena ikut menghayati lagu ini begitu juga siswa siswi, keluarga serta sahabat2 Christy yang merindukan kehadirannya membuat mereka semua dibuat nangis oleh penampilan Christy.
"Gue tau lo tulus sayang sama Christy Pet, tapi disisi lain lo lebih milih mereka." batin Jenny yang ikut menangis melihat penampilan Peter karena begitu menghayati.
Jennypun langsung naik ke panggung sesuai rencana Jenny dan Christy yang sudah di rencanakan tanpa yang lain tau.
Lighting panggung dan penerangan2 sekitar panggung pun mati dan hanya menyisakan lighting yang menyorot ke 2 sosok yng satu dengan penampilan memakai hoodie biru dengan kepala di tutup kupluk dari hoodie dan celana hitam serta sepatu hitam ditambah membawa gitar ditangannya dan menyorot Jenny yang naik panggung yang sedang duduk dihadapan piano. Semua orang yang tadinya bingung karena lighting yang mati, secara tiba2 langsung menatap 2 sosok dibawah lighting yang menyorot itu membuat semua orang bertanya2 siapa orang itu terlebih sosok itu berjalan mendekati panggung apa lagi sebagian dari mereka bingung, kenapa Jenny naik panggung dan duduk dihadapan piano.
Sosok itu menyanyi dengan berjalan ke arah panggung bahkan naik ke atas panggung yang disitu masih ada Peter dan Blue Angels yang menatap sosok itu bingung. Christypun berjalan ke arah Jenny dan duduk disamping Jenny.
Keluarga dan sahabat2 Christy merasa bingung dengan orang itu dan mereka semua semakin merasa ada yang janggal karena sosok tersebut selalu menunduk dan menutupi wajahnya dengan kupluk hoodie dan suaranya mengingatkan dengan seseorang yang mereka rindukan.
Sahabat coba kita arungi
Lautan luas kita sebrangi
Gunung yang tinggi kan kita daki
Tak merasa letih
Jenny
Jenny memainkan tuts pianonya dan menyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO is Leader Mafia (COMPLATE)
Ficção AdolescenteKisah seorang gadis cantik bernama OLIVIA CHRISTY JENSEN AVARELLA WILLIAM mempunyai masa lalu yang sangat kelam diusia 6 tahun membuatnya diusir dari keluarga kandungnya. Kisah seorang gadis kecil yang ramah,cerita,jail berubah menjadi gadis yang...