Penyerangan

3.5K 215 20
                                    

Author Pov

Brak

Terdengar suara tabrakan yg ternyata gokart Christy menabrak pembatas arena. Kejadian itu membuat sahabat2nya khawatir dan mereka langsung menghampiri Christy.

"Chris, Christy lo gppkan?" tanya Jenny yg sudah dihadapan Christy.

"Gue gpp kok." jawab Christy.

"Lo knp bs nabrak sih?" tanya Rere.

"Perasaan gue gk enak." jawab Christy.

"Ada apa?" tanya Vanca.

"Jen liat hp lo, hp gue di kamar." ucap Christy.

Jenny pun langsung mengambil hpnya dan mengecek sesuatu. "Shit" umpat Jenny.

"Gmn?" tanya Christy.

"Ayo buru keluar."  jawab Jenny panik.

"Knp sih lo? Ksh tau kita donk?" tanya Vanca.

"Keluarga kita dlm bahaya." jawab Christy panik, mereka semua langsung panik. Sewaktu Jenny ngecek hpnya ternyata ada tanda bahaya di area mansion. Knp bs tau? Krn Jenny sudah menghubungkan di hpnya dan jg hp Christy namun Christy tdk membawa hpnya.

"Serius lo?" tanya sahabat2nya panik.

"Iya gue serius." jawab Christy. Mereka semua langsung lari ke mansion dan saat mereka keluar dr arena, mereka melihat pekarangan mansion Christy bak istana terlihat berantakan dimana2 dan banyak org2 yg tidak di kenal Christy sedang bertarung dgn para bodyguard yg sebenarnya mrk adalah anak buah Christy di DBDM. Mereka ber 6 langsung mencari keluarga dan sahabat2nya.

"Brengsek." umpat Christy lalu berlari ke dalam rumahnya diikuti sahabat2nya.

"Kalian dluan aja, gue ada urusan bentar." ucap Christy disela larinya.

"Gue temenin." ucap Jenny.

"Yaudah kalian ber 2 bantuin si kembar, jgn sampai mereka sentuh keluarga kita." ucap Christy.

"Ok." ucap Rere dan Vanca.

"Kalian jgn deket2 ya ntr kalian kenapa kenapa." ucap Rere saat sudah sampai di tempat dimana penjahat2 itu.

"Ok, kalian hati2 ya." ucap Cherly Sherly dan Keysa.

"Siap." ucap Rere dan Vanca lalu mereka berdua langsung membantu Berlin dan Mutiara yg sudah kualahan.

Di dalam mansion

Keluarga Christy cs dan Noah cs lagi kumpul di ruang tamu sedangkan anak2 yg lain lagi kumpul di ruang santai. Abel,Berlin dan Mutiara sudah terlihat akrab satu sm lain begitu jg Noah dan yg lainnya sudah akrab dan menjadi sahabat.

"Christy sm sahabat2nya pd kemana kok dr td gk keliatan?" tanya Noah.

"Lagi main gokart dia." jawab Leo.

"Oogtu." ucap Noah.

"Btw gue masih kepikiran sm apa yg gue alami deh." ucap Noah.

Mereka yg ada disana pun terdiam tak tau apa yg harus mereka katakan.

Brak

Bruk

Terdengar suara yg cukup keras yg berasal dari bagian depan mansion.

"Suara apaan tu?" tanya Allan.

"Gk tau, kenceng bgt suaranya." jawab Arion.

"Arahnya dari arah depan deh." ucap Noah.

"Ada apa ya tumben ada suara brisik." ucap Kaila.

"KALIAN SIAPA?" teriak Jason dari arah depan.

Berlin dan Mutiara pun langsung berlari ke arah depan tanpa banyak bicara dan membuat yg lainnya ikut berlari.

CEO is Leader Mafia (COMPLATE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang