Awal kedekatan

4.5K 251 2
                                    

"MORNING GAES." teriak gue saat sudah berada di ruang keluarga dimana mereka semua sudah bangun dari tidur nyenyaknya.

"Udah jam 10 kali dek udah siang kebo lo." ucap kak Leo.

"Kebo lo." ucap kak Kaila.

"Gak malu lo sama Peter jam segini baru bangun." ucap kak Allen.

"Ssstttt kebiasaan deh lo kak teriak2." ucap Jo.

"Kakak gue kenapa bisa jadi gak ada akhlaknya gini." ucap Aurel yang membuat sahabat2nya Christy serta saudaranya2 pada ngakak.

"Uhhh kangen deh gue liat tingkahnya Christy yang kayak gini pas masih kecil suka teriak2." ucap kak Allan.

Bangke emang ya punya saudara pada luknut semua dan yang bener cuma kak Allan doank gak hujat dedek kesayangannya ini uhh.

"Udah ngomel2nya?" tanya gue saat udah duduk di sofa.

"Udah." jawab mereka semua dengan santai.

"Punya saudara gak ada yang bener deh heran gue suka banget ngebacotin gue mulu, mana kak Allen yang biasanya ngebela gue malah ikutan gini terus juga kenapa Aurel yang kalem banyak diem ini jadi ngebacotin gue juga yang bener ma cuma kak Allan doank nih sedih dedek tuh. Kalau kak Leo kak Kaila sm Jo ma bodo udah biasa mulutnya pada gak ada akhlaknya." ucap gue panjang lebar ngomel. Resek emang ye mereka pagi2 udah bikin gue ngomel2.

"Udah ngomongnya?" tanya kak Kaila.

"Udah sekian dan terimakasih atas perhatiannya." jawab gue asal.

"Gak punya otak ni anak atu." ucap sahabat2nya bersamaan.

"Biarin." ujar gue ke mereka dan mereka hanya memutar bola matanya malas.

"Ngapain juga kakak bawa2 Peter, tu anak juga biasa aja kan." ucap gue ke kak Allen.

"Iyain deh." ucap kak Allen.

"Lo biasanya aja kan Pet?" tanya gue ke Peter.

"Iya gapapa kok gue tau lo pasti capek." jawab Peter.

"Nah tu denger tuh kata Peter." ucap gue.

"Iya2 yang dibelain." ucap kak Allen lagi.

"Dah ah gue mau kulineran habis itu mau main wanaha di pantai." ucap gue.

"Ikuttt." ucap sahabatnya.

"Iya gue tau lo pada belum makan kan." ucap gue.

"Betul betul betul." jawab Sherly.

"Eh wait deh lo kan gak bisa renang ci." ucap Cherly.

"Gak bisa berenang bukan berarti gue takut air oon." ucap gue.

"Ya juga sih ya." ucap Cherly.

"Lagian kan aman pake pelampung." ucap gue.

"Lagian gue heran deh sama lo Chris, lo kan apa2 bisa tapi kok renang gak bisa." ucap Rere ngejek.

"Anjirr lu." ucap gue ke Rere.

"Gue tu emang dari kecil gak belajar renang makanya gak bisa renang." ucap gue menjelaskan ke mereka semua.

"Ooooo." mereka semua hanya ber o ria yang membuat gue memutar bola mata malas.

"Minta ajarin Peter aja." ucap Christo.

"Dihh apaan deh." ucap gue.

"Iya betul tuh dek." ucap kak Allen.

"Ihhh apaan deh gue udah gede gak mau belajar renang." ucap gue menolak.

CEO is Leader Mafia (COMPLATE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang