hari ini adalah tahun ke 4 ku di hogwarts. setelah 2th berlibur dirumah dan semenjak tentang kejadian aku dan malfoy waktu di manor nya, sikap kami jadi sedikit canggung. tentang masalah mom dan mom cissy wktu itu? mereka sama sekali tidak marah malah mereka sering menggoda aku dan malfoy dengan kata ”kalian dating?” “knp tidak dating saja” “kupikir kalian cocok”. dan masih banyak lagi menjijikan.
aku berada di peron 9¾ untuk kembalinya ke hogwarts dan menjalani tahun ke 4ku ini. aku di antar oleh mom saja tentang dad? dia sedang sibuk dengan pekerjaannya sangat tidak asik! tapi dia janji saat aku pulang ke rmh nanti dia akan menjeputku. ku harap dia menepati janjinya.
"mom. aku masuk dulu kedalam kereta. aku khawatir tidak kedapatan kompartmen hehe" aku yang mulai memeluk mom.
"baiklah sana. jangan lupa untuk mengirimi mom surat okey?"
"tentu mom aku akan mengirimi surat setiap saat untukmu!!" kataky semangat dan mulai mengucapkan kata perpisahan.
aku sudah memasuki kereta dan aku mulai mencari kompartmen yg kosong tapi kurasa tidak ada. sehingga aku mencari kompartmen sahabtku. setelah beberapa menit cari aku menemukan ron, harry, dan hermione.
"hei" sapaku
"OMG KYLIEE AKU MERINDUKAN MUU!!" hermione yg semangat dan lgsg memelukku
"aku lebih mione hahah" aku yg tak kalah semangat
"lihat lah dirimu setiap tahun muka mu berubah ubah" ron yg membuka suara
"heh ronald apa maksudmu dengan muka ku yg berubah ubah?! maksudmu aku semakin jelek gitu!?" dia tidak pernah berubah dari sifat menyebalkannya.
"ya mybe" kata dia yg sambil sok keren dengan muka yg ahhh susah di jelaskan.
"shut up ron! mksd ron muka mu itu semakin cantik kylie" hermione yg sudah kesal juga dengan prcakapan itu.
"hey aku tidak blg seperti itu!" tegas ron
"sudahlah kalian sudah di tahun ke 4 masih saja bersikap seperti kekanakan" harry yg sudah di tekuk mukanya dari tadi karena dicuekin mungkin?
"haha ya ya ya. kau tidak rindu denganku harry?" godaku
"berharap di rindukan ku heh?" jwb harry yg tak kalah menggoda.
"astaga kau menyebalkan!"
"hahaha, aku cuma bercanda. tentu saja aku rindu dengan nona satu yg cantik ini" harry langsung memelukku dan ku balas dengan pelukkan. dan ron? dia hanya memasang muka malas sungguh dia tidak prnah berubah sifat nya!!
kami sampai di hogwarts tentu saja sudah menggunakan seragam. langsung menuju great hall untuk mendengarkan beberapa ceramah dari dumbledore dan untuk makan siang pastinya.
"hogwarts akan menjadi tuan rumah dari tiga sekolah yaitu durmstrang dan beauxbatons. kita akan mengadakan perlombaan turnamen triwizard." jelas dumbledore harry yg senang karna akan ada perlombaan dari antar sekolah berniat untuk mengikutinya. tapi seketika senang harry berubah menjadi sedih setelah dumbledore menjelaskan bahwa yg boleh ikut umur 17th sedangkan harry? masih di bawah itu.
"sudah lah harry tak apa, kau bisa mengikutinya di lain waktu" aku menenangkan harry yg tampak sedih
"ya kau benar kylie" senyum harry mengembang lagii.
setelah harry mengucapkan kata itu masuk wanita wanita cantik dari beauxbatons, mereka sangat cantik sampai cowok cowok yang ada di sini pandangannya berada pada mereka semua.
tidak sengaja ku lihat draco dia juga fokus pada wanita wanita itu. hfft dasar laki laki. ya ku akui mereka memang cantik tapi kalau di suruh memilih mione dengan mereka jelas ku pilih mione karna bagiku wanita tercantik selain diriku adalah sahabtku hermione.setelah wanita cantik itu masuk dan duduk di dekat meja ravenclaw sekarang gantian laki laki tampan memasuki great hall sekarang perempuan lah yang memfokuskan pandangannya pada mereka. tapi tidak denganku ku pikir mereka b aja tidak terlalu tampan bgt tuh. tidak sengaja mata ku bertemu dengan mata draco dia menyeringai dan itu membuat ku kesall jadi aku mempunyai ide untuk memanas manaskan dia dengan memfokuskan pandanganku ke laki laki durmstrang dan ideku berhasil setelah semua selesai aku melihat draco dia menatapku dengan tajam tapi aku tidak peduli itu haha.
chapter kali ini pendek:( huhu
maaf ya baru update mentok bgt otak akuuu😭happy reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
i just want you
Randomkupikir kau menyukai ku seperti aku menyukaimu ternyata aku salah [DRACO MALFOY X READERS] jangan samain ceritanya sama di buku atau film ya ini beda banget soalnya ga ada scene drak lord atau kejadian kejadian di akhir² tahun jadi hidup normal aja...