skrg adalah akhir tahun dan akan segera memulai ujian setelah libur natal nanti. hari ini adalah hari natal yang dimana semua siswa hogwarts akan pulang ke rumah nya masing masing, ya walaupun tidak semua. ada beberapa siswa yang tetap menetap di hogwarts seperti harty dan ron aku dan hermione pulang ke rumah.
aku menaiki kereta yang akan mengantar kita pulang. aku berada di dalam komproment yang hanya berisi aku dan hermione kita cuma berdua aku sangat bosan karna teman bercanda ku ron tidak pulang hermione dari tadi hanya fokus pada bukunya itu.
"oh ayolah mione ini hari libur berhentilah sehari saja untuk tidak membaca buku ramuan itu." dia memang suka sekali belajar ramuan
"memangnya salah membaca buku pelajaran di hari libur?" jwb dia yg masih fokus pada bukunya. itu sangat tidak asik!
"terserahmu lah. aku ingin keluar sebentar untuk mencari angin. aku bosan diam trs disini" aku mulai berdiri dan membuka pintu komproment ku saat aku ingin menutupnya kembali hermione berpesan kepadaku
"ya baiklah, hati hati jangan terlalu lama kita akan sampai nanti kau harus bersiap siap jg."
"oke dokey" aku menyetujuinya
aku menutupi pintu komproment. dan aku mulai melangkahkan kaki ku ngasal tidak tau kemana sampai aku tidak menyadari kalau aku sudah berada si gerbong slytherin.
"hey kylie apa yg kau lakukan?" tanya laki laki berambut pirang siapa lagi kalau bukan draco malfoy
"hanya berjalan jalan untuk mencari angin" aku menatapnya yg masih berdiri di depan pintu komproment.
"bukan untuk mencari ku huh?" jwb dia pd
"jangan terlalu pd seperti itu draco."
"baiklah baiklah, duduklah di komproment bersama ku." tawar dia
"tidak, aku harus segera kembali karna hermione sndirian di komproment. lagi pula sebentar lagi akan sampai"
"baiklah, aku hanya ingin bilang kedua orang tua ku mengundang keluarga ferrour untuk bermakan malam di manor ku. ku harap kau dan kedua orang tua ku menerima ajakan keluarga ku." dia mulai memohon dengan mata pupi nya itu, itu sangat menggemaskan!
"akan ku bicarakan pada kedua orang ku nnti. skrg aku ingin balik ke komproment ku jadi sampai nanti" aku mulai berbalik. menuju ke arah komproment.
"dari mana saja kau, lama sekali. kita hampir sampai tau" omel hermione setelah aku masuk ke dalam komproment ku.
"hanya jalan jalan, maaf." aku memohon pada hermione yg sedang mengomeli ku dan di angguki oleh dia
aku telah sampai dan segera turun dari kereta untuk menemui kedua orang tua ku. tidak lupa berpisahan dengan hermione kita berdua saling janji untuk mengirim surat.
"mom, dad!" langsung ku peluk ibu dan ayahku bergantian
"mom sangat merindukan mu sayang" ucap mom
"aku juga mom"
"dad?" kata ayahku
"ya tentu saja dengan dad!"
"oiya mom kita di undang ke malfoy manor untuk bermakan malam bersama" kata ku. ayah ku dan ayah nya malfoy adalah sahabat yg tak pernah terpisah dari lulus sekolah jadi keluarga ku sangat dekat dengan keluarga malfoy. tentu saja hanya aku dan malfoy yg tidak pernah dekat.
"mom sudah tau, mereka jg memberi tau mom" jwb ibuku
"apkah mom terima?" tanya ku rada ragu
"tentu saja!" mom yg mulai bersemangat
"ayo sekarang kita pulang pasti kamu lelah saat di perjalanan tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
i just want you
Diversoskupikir kau menyukai ku seperti aku menyukaimu ternyata aku salah [DRACO MALFOY X READERS] jangan samain ceritanya sama di buku atau film ya ini beda banget soalnya ga ada scene drak lord atau kejadian kejadian di akhir² tahun jadi hidup normal aja...