setelah makan malam dan penjelasan dari dumbledore murid murid mulai berjalan keluar great hall untuk menuju asrama mereka masing masing.
aku, ron, harry, dan hermione berjalan bersama seperti biasa tertawa dan mengobrol² ga jelas. hermione memintaku untuk menemani dia mengembalikan buku di perpustakaan sebelum ke asrama sedangkan harry dan ron. mereka sudah duluan.
tidak sengaja di perjalanan menuju perpustakaan kami melihat segerombolan anak slytherin, ya draco malfoy dan antek anteknya.mereka tidak melihat kami tidak sengaja kami mendengar mereka berbicara.
"okay mate kenapa muka mu terlihat kesal saat gadis gryffindor itu melihat ke arah laki laki drumstrang itu?" tanya blaise pada draco
"mana ada aku kesal, aku hanya tidak suka dia berlaga sok di depan ku. maksud dia apa memancing agar aku panas melihatnya seperti itu? haha tidak" tawa draco yang diikuti antek anteknya
"haha benar juga. dia pikir kau menyukainya drake padahal tidak tau saja dia sedang di manfaatin" lanjut blaise..
apa maksud nya 'di manfaatin?' tanya ku bertubi tubi pada diriku sendiri. ya aku sedang bersembunyi bersama hermione di sisi tempat untuk mendengarkan pembicaraan ular ular itu.
"stupid girl hahaha" pansy yang membuka suara
"dia benar benar wanita bodoh, setelah kau mendeketinya kau akan meninggalkannya bukan? dan kau akan mendapatkan mudblood itu?" ucap blaise
" hey jaga ucapanmu apa maksud mu dengan kata mudblood?" marah draco
"ya sorry mate. jadi kau marah huh aku bilang itu kepada gebetan mu?"
"y-ya bukan begitu sudahlah kita balik ke asrama sudah cukup malam" draco mulai melangkahkan kaki nya untuk kembali ke asramanya yang di ikuti teman temannya dari belakang.
tanpa aku sadari, sedari tadi air mataku terus mengalir setelah yang dia perbuat selama ini denganku?.. ternyata itu hanya pura pura. kenapa.. kenapa setelah aku menyukai nya? bahkan aku mulai mencintai nya. ternyata dia menyukai sahabatku sendiri.
aku memang bodoh benar benar bodoh berharap seorang malfoy berubah baik dan menyukaimu balik? itu tidak akan pernah."kylie are u oky?" tanya hermione dengan suara rendah
"yeah i'm k" ucapku sambil memaksakan senyum dan mengelap air mataku
"kylie.. aku tahu kau tidak sedang baik baik saja setelah yang dia lakukan kepadamu selama ini perhatian, kecupan.. aku benar benar tidak mengerti." kata hermione lirih dan air mataku tambah keluar "dan aku juga tidak tahu kalau dia menyukaiku aku benar benar minta maaf kylie. kau tenang saja aku tidak menyukai nya lagi pul–" ucapan hermione kepotong dengan ucapanku. aku tidak mau merasa ia bersalah toh ini bukan salahnya aku hanya butuh waktu sendiri untuk bisa menerima ini semua.
"sudah lah mione kau tidak perlu meminta maaf, ini bukan salahmu. aku hanya butuh waktu sendiri.. aku duluan" aku meninggalkan hermione sendiri dengan mulut terbuka sedikit untuk berbicara tetapi aku langsung meninggalkannya.
aku telah sampai di asramaku, aku melihat harry dan ron memanggilkan namaku tapi aku langsung berlari ke kamarku tanpa mendengarkan panggilan mereka.
ku jatuhkan tubuhku di kasur dan ku tenggelamkan wajahku di bantal aku nangis sejadi jadinya dan teriak sekencang kencangnya di dalam bantalku.
sampai aku tidak sadar aku ketiduran dan hari sudah mengganti menjadi pagi.
hermione pov:
sungguh aku tidak tahu kalau malfoy menyukaiku.. aku benar benar merasa bersalah sahabatku yang sudah berharap lebih kepada malfoy, tapi dia mala mengecewakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i just want you
Randomkupikir kau menyukai ku seperti aku menyukaimu ternyata aku salah [DRACO MALFOY X READERS] jangan samain ceritanya sama di buku atau film ya ini beda banget soalnya ga ada scene drak lord atau kejadian kejadian di akhir² tahun jadi hidup normal aja...