aku berjalan di ikuti malfoy di sampingku sehingga kami telah sampai di ruang acara.
"kau terlalu cepat jalannya ferrour" ucap malfoy terengah engah.
"siapa suruh kau mengikuti ku, malfoy." aku memutarkan mataku. bohong jika jantungku tidak berdebar pertama kali aku melihat dia, dia tampak berbeda lebih sedikit tampan dengan jass nya itu.
"baiklah baiklah, jangan cemberut seperti itu ferrour." kekeh malfoy. dan hanya ku balas dengan memutarkan mata lagi.
acara dansa akan segera dimulai, masuk pejuang pejuang turnamen triwizard dengan pasangannya. ada viktor krum dengan hermione, fleur delacour dengan george weasly sulit dipercaya haha, dan cedric.. bersama dengan cho cang? sakit melihatnya tapi senyumnnya tidak memudar dari wajahnya yang tampan itu. sampai dia melihat ke arahku dan tersenyum ku balas senyuman hangat. yang berdansa terlebih dahulu pejuang pejuang turnamen triwizard baru kami para penonton turnamen.
"kau cemburu ferrour?" bisik malfoy di sampingku.
"cemburu malfoy? mana ada aku cemburu." balasku menatap kedepan.
"ohh yea?" malfoy menyunggingkan senyumnya yang menurutku terlihat sangat menyebalkan.
"ya, lagi pula aku dan dia hanya sebatas sababt malfoy tidak lebih. dan sebentar bagaimana kau tahu aku dekat dengannya? kau memperhatikan aku huh?" aku memasang wajah menggoda dan menghadap kepadanya.
"i itu, aku tidak mengatakan kau dekat dengannya aku hanya mengatakan 'kau cemburu ferrour' aku tahu kau terlihat cemburu karna muka mu itu." balas malfoy tak mau kalah. aku tahu slama ini diam diam dia sering memperhatikan aku.
"oh? baiklah aku percaya padamu malfoy".
dansa segera dimulai. malfoy menarikku ketengah untuk berdansa. saat aku mulai berdansa dengan malfoy aku menatap mata biru keabu abuan malfoy dan dia menatapku balik.
"aku tahu wajahku tampan, sehingga kau hanya fokus padaku." goda malfoy
"jangan terlalu pd malfoy." aku membuang muka ke samping. hingga dia mengangkatku ke atas dan menuruni kembali, itu membuat aku kaget.
"malfoy are u kidding me?! mengapa kau tidak bilang saat ingin mengangkatku?!!" omelku
"hahaha mana ada dansa bilang bilang saat ingin mengangkat pasangannya." tawa malfoy. dia sangat menyebalkan !!
dansa telah berakhir. ini waktunya aku untuk menjauh dari dia. tapi belum sempat aku pergi dia menarik tanganku.
"apa?!" ucapku tajam
"kau mau kemana?" tanya malfoy
"tentu saja menjauh darimu" balasku
"tidak, kau harus tetap bersamaku sampai acara selesai."
"tidak!! aku ingin menemui sahabat sahabatku" aku berbalik dan mulai membuka kakiku untuk berjalan ke arah harry dan ron tapi draco menarik tanganku kencang. sehingga aku berada dalam pelukannya. aku menyadari ini langsung ku dorong draco untuk menjauh dariku.
"aku sudah bilang kau tetap bersamaku disini sampai acara selesai." jelas dia nada suaranya menjadi tajam, aku harus mengalah tentang ini malfoy tetap saja malfoy.
"tapi aku tidak suka musik rock and roll ini, tidak enak untuk di dengar." aku mencari alasan agar bisa keluar tapi usaha ku sepertinya sia sia.
"aku juga tidak suka, ayo kita keluar" malfoy menarik tanganku keluar acara dan dia membawaku ke menara astronomi.
hening tidak ada yang membuka suara di antara kami, hanya menikmati hembusan angin dan cahaya bulan yang indah dsini. sampai malfoy membuka suara.
"jadi kau dekat dengan ank hufflepuff itu ferrour?" tanya malfoy tidak mengalihkan pandangannya dari bulan.
"bukan urusanmu." jwbku singkat
"oh? oke" dia tidak memaksaku untuk bercerita gitu? dasar laki laki dingin.
"sudah? kau bawa aku kesini hanya untuk menanyakan seperti itu? membosankan." aku mulai berbalik untuk meninggalkan dia tapi lagi lagi tanganku di tahan.
"well tidak juga. aku ingin meminta maaf." muka malfoy 100% berubah menjadi kaku bisa kuyakini sekarang dia gerogi.
"untuk apa?" aku memasang wajah sebiasa mungkin.
"tentang waktu itu, memang aku berniat seperti itu tapi aku terjebak."
muka malfoy yang di terangi dengan bulan itu terlihat menenangkan menurutku. kulit pucat bibir pink dan mata biru keabu abuan."sudah kulupakan, ku harap kau tidak membahasnya lagi." aku menatap matanya yang sedang menatapku kaku.
"kau sudah melupakannya? apakah kau sudah memaafkannya juga?" tanya dia dingin
"terlalu sakit untuk memafkannya begitu saja. ku harap kau mengerti."
"aku mengerti. tapi aku akan sangat berterimakasih jika kau memafkannya, can i tbh ferrour?"
"akan ku usahakan malfoy, sure."
"aku mulai menyukaimu."
"..."
maaf ya aku gajadi update setelah daring kemarin.. males tidak bisa keluar dari jiwa q HAHA
aku harap kalian suka sama ceritanya.
janlup vote nya yashh🥺😎🤩🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
i just want you
Randomkupikir kau menyukai ku seperti aku menyukaimu ternyata aku salah [DRACO MALFOY X READERS] jangan samain ceritanya sama di buku atau film ya ini beda banget soalnya ga ada scene drak lord atau kejadian kejadian di akhir² tahun jadi hidup normal aja...