yule ball telah tiba. hari dimana yang di tunggu tunggu dengan murid murid hogwarts, tetapi tidak dengan kylie. dia merasa sangat tidak adil harus berdansa dengan seorang yang telah membohonginya draco malfoy. ini bukan kemauan kylie melainkan pemaksaan draco malfoy. cedric mengajaknya sehari setelah draco memaksa kylie untuk pergi sangat di sayangkan dia menolak pria tampan hufflepuff itu. cedric merasa kecewa dengan perkataan kylie yang pergi dengan draco malfoy, cedric tidak keberatakan jika kylie dengan pria lain selain dirinya tetapi tidak dengan seorang malfoy yang telah menyakitinya. cedric sudah tau semunya tentang draco yang membohongi kylie tentu saja dari kylie yang telah bercerita dengan cedric.
kylie pov :
"kylie cepat bersiap siap, acara akan di mulai 1 jam lagi." ucap hermione yang sedang bersiap siap dengan gaun pestanya itu.
"really mione? kau menyuruhku siap siap secepat ini?? kau tahu bukan aku jadi tidak mood pergi ke sana hanya karna pasanganku siapa?. lagi pula acara di mulai 1 jam lagi jadi santai saja." aku sedang memakan coklat di kursi asrama kami sambil menatap hermione yg sedang bersiap siap.
"ya aku tahu, tapi kau yang sangat tidak sabar dengan pesta ini bukan?" tanya mione menghadap ke arahku.
"tidak setelah mengetahui pasanganku siapa." ucapku sinis membuang muka ke arah samping. "lagi pula aku berniat tidak pergi." lanjutku.
"hey aku tahu kau tidak menyukai pasanganmu siapa. tapi kau tidak boleh berniat seperti itu kau yang selalu mengatakan 'aku tidak sabar dengan pesta ini' bla bla bla kau yg selalu cerewet akan hal ini. jangan karna satu orang membuat kau jadi seperti ini lagi pula malfoy hanya pasangan datang dan berdansa bukan?. bukan pasangan yang harus berada di sampingnya terus selama pesta di mulai, setelah kau berdansa dengannya kau bisa menikmati pestanya tanpa dia." hermione menjelaskan panjang dan lebar membuatku berfikir
benar juga, jangan karna si albino aku jadi tidak mood seperti ini. — batin ku
"ya baiklah baiklah aku akan bersiap siap." aku meninggalkan hermione untuk berganti baju
setelah beberapa menit aku mengganti bajuku menjadi gaun pesta yule ball ku. aku keluar untuk bertemu hermione.
"hermione menurutku ini gaun terbiasaku maksudku aku tidak perlu cantik cantik untuk berdansa dengan seorang malfoy. yang ada dia ke pd an" aku memutarkan mataku malas.
"really kylie? menurutmu gaun terbiasa? tapi menurutku sebaliknya." dia memandangku dengan mata di sipitkan
"apa maksudmu sebaliknya?" tanyaku
"menurutku malfoy dan yang lain akan mengira kau bangga menjadi psangan malfoy. dan kau memakai gaun yang paling bagus di antara yang lain, ini tidak cukup biasa kylie."
"begitukah? tapi ini gaun termurah ku yang pernah aku beli untuk pesta kecil kecilan mione. aku bingung harus memilih yang mana lagi pula yang lain gaun gaunku untuk pesta besar." jelasku kepada mione aku cukup heran mengapa gaun ini blm biasa saja di mata mione.
"tapi kau terlihat sangat cantik memakai gaun itu." puji mione kepadaku
"hey apakah kau tidak mengaca kalau dirimu jauh lebih cantik dariku" kesalku. mione mulai tertawa dan mengatakan
"baiklah baiklah"
beberapa menit kami bersiap siap akhirnya kami selesai. aku menatap diriku di kaca sambil mengatakn "malfoy tidak akan suka gayaku yg sederhana seperti ini. dia akan merasa malu pergi dengan gayaku yang seperti ini."
"kylie kau?! astaga kau cantik sekalii" komen mione
"apakah sudah cukup sederhana mione?"
"kau mungkin penyihir elegan yg pernah kutemui."
KAMU SEDANG MEMBACA
i just want you
Aléatoirekupikir kau menyukai ku seperti aku menyukaimu ternyata aku salah [DRACO MALFOY X READERS] jangan samain ceritanya sama di buku atau film ya ini beda banget soalnya ga ada scene drak lord atau kejadian kejadian di akhir² tahun jadi hidup normal aja...