hogsmeade

119 22 1
                                    

hari ini adalah hari yang selama ini ku tunggu tunggu. dimana aku akan pergi bersama cedric untuk ke hogsmeade.

sebelum aku pergi untuk menemui cedric, aku berpamitan terlebih dahulu kepada sahabat sahabtku.

"kita berpisah disini okay? aku akan pergi menemui cedric di toko honeydukes."

"baiklah kylie, kita bertemu disini lagi saat ingin pulang." jwb hermione sambil memelukku

"oke, bye guys" aku yang mulai meninggalkan mereka bertiga.

"HATI HATI KYLIE, KAMI BERHARAP KAU BAHAGIAA!!" teriak harry di belakang ku.

"HAHA TENANG SAJA AKU PASTI AKAN BAHAGIA, BGTU JUGA KALIAN BYEE" ucapku berbalik dan melambaikan tanganku di udara.

setelah aku berpisah dengan mereka, aku langsung memasuki toko honeydukes untuk bertemu dengan cedric, aku membuka pintu dan melangkahkan kaki ku masuk, suara bell dari atas kepalaku berbunyi saat aku masuk. pria berambut coklat, tinggi, dan memiliki senyum termanis. menoleh ke arahku sambil tersenyum lebar, ku langkahkan kaki ku untuk mendeakatinya dan memeluknya.

"hai maaf membuatmu menunggu, ced." aku dalam pelukan cedric

"tidak apa apa hanya 10 menit, tidak membuat ku menunggu bukan?" kekehan dia dan melepaskan pelukan kami.

"baiklah kau ingin pesan apa?" tanya cedric padaku.

"aku ingin membeli banyak permen, dan coklat. aku ingin menyetok makanan yang manis dan mengumpatinya dari si kemar weasly" jelas ku.

"kau tahu bukan tidak baik jika kita terlalu banyak makan yang manis nanti kau bisa gemuk dan.. gigimu akan sakit. tentang weasly memang dia knp?" omel cedric padaku.. ya walaupunn itu bukan terdengar seperti omelan hanya nasihat tapi tetap saja dia cerewet seperti ibuku. dia pikir aku anak 5 tahun yang selalu di bilang kalau makan manis gigiku bisa sakit?.

"ya aku tau ced, aku hanya ingin menyetok bukan berarti aku makan sesering mungkin. buat si kembar weasly 1 minggu yg lalu aku terdapat banyak makanan manis di dalam lemariku tapi pas aku ingin makan sudah kosong lemariku tidak ada satupun makanan manis, dan kau tau siapa pelakunya? ya fred dan george si kembar weasly, entah bagaimana dia memasuki kamar perempuan tapi itu berhasil membuat ku kehilangan makananku" kesal ku karna mengingat kejadian si kembar weasly, tapi itu juga berhasil membuatku terkekeh. karna lucu saja kalau dipikir mereka sudah besar tetapi kelakuannya masih seperti anak kecil.

"mereka memang tidak pernah bisa berhenti untuk mengerjai orang haha" cedric menarik kedua sudut bibirnya yg memperlihatkan giginya itu. "jadi ayo kita pesan" lanjut dia sambil menarik tanganku.

"wahh aku jadi tidak sabar untuk memesan banyak permen dan coklat, dan membayarnya"

"hey kau tidak perlu membayar nya, aku kan sudah bilang bahwa aku akan meneraktirmu"

"ku kira kau hanya bercanda mrs diggory"

"haha tentu saja tidak" jwb cedric.

saat kami sedang berbincang sambil memasuki permen dan coklat ke dalam troli, pintu toko honeydukes terbuka dan membunyikan bell yang berada atas pintu.
pandanganku jadi teralih ke seseorang yang memasuki toko ini, terlihat seorang pria tinggi memakai stelan blacksuit berambut pirang mempunyai wajah yang pucat dan ekspresi yang datar. siapa lagi kalau bukan draco malfoy.
tidak sengaja mata kami bertemu, saat mataku bertemu dengan mata dia yg biru keabu abuan dia menyeringai penuh ke arahku. tapi seringai dia berubah menjadi seperti awal berwajah datar saat pria di sampingku merangkulku.

draco berjalan kearahku dan cedric, setelah itu dia langsung menarik tangan kananku kencang. aku berusaha melepaskan tangannya tetapi genggamannya sangat kuat, dan aku merasakan tangan kiriku di tarik seseorang untuk menarikku kembali tetapi draco langsung berkata.

"lepaskan dia diggory, aku ada urusan dengannya" suruh malfoy pada cedric

"tidak, lagi pula dia tidak mau di bawa denganmu malfoy." balas cedric dengan nada kesal nya.

"benarkah itu kylie?" arah pandang malfoy menjadi ke arahku dan menatap mataku dalam dalam. jujur melihat matanya bikin hati dan pikiranku tenang, tapi aku tidak boleh terhasut oleh matanya yang indah itu.

"ya lepaskan saya, tuan malfoy" balasku berdiri tegak berhadapan dengan malfoy dengan tanganku yg masih di pegang dia.

"kalau saya tidak mau? maka kau tidak boleh menolak." dia menarik tanganku dengan kuat dan membawanya keluar dari toko, aku menatap cedric dengan tatapan 'tidak apa apa, kau duluan saja' cedric mengerti dari arti tatapanku dan langsung mendorong troli untuk di bayar dengan tatapan kesal + sedih mungkin?

"stop malfoy, kau membuat tanganku sakit" malfoy memberhentikan langkahnya, yang membuat ku menabrak punggungnya itu.

"tanganmu belum seberapa, dari pada sakitku kylie" jelas dia menatap dalam dalam mataku.

"langsung saja ke poin nya malfoy." aku memutuskan mataku yang tadi saling bertatapan dengan malfoy, dan membuang tatapan ku jadi menghadap ke arah belakang punggung dia.

"baiklah, akan ada yuleball right? dan disuruh berpasangan. aku yakin padamu kau menunggu ku untuk meminta menjadikanmu psangan yuleball ku." seringai dia keluar dari mukanya. memang proffesor mcgonagall menjelaskan akan ada pesta dansa setelah tantangan ke 1 di laksanakan, dan di minta datang berpasangan. tapi bukan berarti aku mengharapkan malfoy untuk menjadi pasanganku. walaupun ya aku sedikit berharap.. sedikit loh ya!

"terlalu pd kau malfoy, bahkan aku tidak sama sekali mengharapkanmu untuk menjadi psangan yuleball ku." aku tidak kalah ngocol dari malfoy.

"boong jika kau berbicara seperti itu."  jelas malfoy. dan di lanjutkan dengan "baiklah kalau begitu berapa banyak pria yang sudah kau tolak huh? atau jangan janngan tidak ada sama sekali pria yg mengajak mu." seringai dia semakin lebar itu membuatku kesall!!

"well, tidak banyak. hanya 8 dari durmstrang 9 dari asrama gryffindor 14 dari slytherin 4 dari revenclaw dan 10 dari hufflepuf." banggaku kepada malfoy, mukanya mulai memerah krna kesal dan majahnya di tekuk. dia menarikku mendekat dan membisikan.

"cukup banyak untuk seorang gadis sepertimu, tapi tidak kalah banyak padaku gadis gadis yang mengantri ingin menjadi pasanganku. ku harap kau mengerti itu nona ferrour, gadis mengantri untuk berdansa bersamaku. tetapi aku hanya ingin menginginkan satu orang untuk berdansa denganku, jika kau tanya siapa orangnya adalah kau." bisik malfoy di telingaku, bisa ku rasakan nafas hangatnya di leherku. membuat jantungku tidak aman saja kau malfoy! aku beridri tegak meluruskan pandanganku dan mengkerutkan alisku. malfoy menarik dirinya dari sisi ku dan menyeringai.

"dan jika anda berharap saya akan memenuhi kemauan anda. itu tidak akan terjadi." balasku dengan senyum miring dan mentapnya dalam dalam.

"kau tau seorang malfoy tidak suka penolakan?" katanya sambil mengambil rambutku dan memainkannya. dengan lidah yang memutar di dalam bibirnya sambil menatap ku licik.

"dan kau tau malfoy seorang ferrour tidak suka pemaksaan." aku menepuk bahu malfoy.

"tapi kau akan tetap pergi bersamaku!! tidak dengan orang lain dan tidak ada penolakan! atau kau akan mengerjakan detensi bersamaku hmm?" dia menampilkan wajah licik nya dan mengelus pipiku, membuatku merinding di seluruh tubuhku.

"FINE!!"













pls menurut aku ceritanya aneh bggt amznbwsj, jadi maaf ya klo ada yg ga nyambung gtu soalnya aku bkin jam 00:46 jadi mklumin ya jam jam sgni otak lagi ga bekerja dengan baik...

haii maaf baru upload:(
aku sibuk ngurusin nilai buat kelulusan guys😭
jadi maaf ya kalo aku lama upload..

btw disini aku buat draco sm kylie deketan lagi tanpa bermaaf maafan yps..kyk gmn ya gaada kata 'maaf' lah dari mereka berdua. karna gengsi satu sm lain

happy reading!!

doa'in aku gys biar lulus dapet nilai yg bguss🙏🏻🥺

i just want you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang