🍃|11|Pengecut (1) |🍃

67 3 1
                                    

"Bentar lo suka sama di pengecut Galang?" tanya Flora kepada Cika, Cika salah satu siswi yang populer dikalangan cowo cowo SMA Nusa bangsa selain berwajah imut Cika juga gadis yang berprestasi disekolah, karna dari itu Flora dekat dengan Cika.

Gadis imut itu menganguk dengan antusias, matanya berbinar "Iya, mana dari itu gue mohon sama lu, pasti lu punya kan berkas berkas data anak kelas 12 salah satunya biodata Galang"

Flora memutar bola matanya malas, bukam hanya Cika saja yang meminta berkas berkas Galang. Flora tau mereka meminta itu untuk mencari Nomor whatsapp Galang, jika di pikir pikir Galang tidak ganteng sama sekali namun Flora akui Galang manis tidak lebih dari itu.

"Duh gimana ya cik, bukannya gue ga mau ngasih cuman kan itu Privasi. Kalo gue kasih gue yang salah, mending lu minta ke temen temennya"

☁☁☁

kantin sekolah, kantin salah satu tempat yang sangat digemari oleh para siswa. Tidak ketinggalan dengan Galang dan juga kawan kawannya, mereka tidak kalah heboh saat memesan makanan. Dengan pedagang yang berbagai macam menu membuat siapapun yang ada disini selalu merasa lapar ditambah dengan tempatnya nyaman.

"Gila si ini ig gue followers nya naik drastis" celetuk Dony dengan memamerkan akun instagram nya kepada kevin dan juga Galang.

"Pasti karna gue ganteng"

Plak!

"KE KUTIL KUDANIL, mereka follow IG lu bukan karna lu ganteng. Karna mereka kepo sama akun instagram Galang" Dony cengengesan mendengarnya, memang bener kebanyakan mereka DM menanyakan akun instagram Galang, no Whatsapp Galang sampai menanyakan makanan kesulaam Galang, macam-macam mereka tanya.

"Lu emang ga punya instagram?" Tanya Kevij sambil memakan kacang yang baru saja Gilang bawakan tadi.

"Gapenting gue mikirnya begitu" jawab Galanf sambil melanjutkan bermain game, Gilang yang melihatnya terkekeh jelas jelas kembarannya ini berbohong. Galang mempunyai akun instagram hanya saja Galang sedang menghindari kekepoan mereka mereka.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CoolBoy VS CoolGirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang