"Bunda..." panggil seorang anak berusia enam tahun kepada wanita yang kini telah selesai membacakan cerita sambil mengelus kepalanya.
"Iya sayang kenapa hemm"ucap wanita itu tetap fokus dengan pekerjaan mari mengelus kepala sang putra.
"Nanti joonie juga mau jadi kuat biar bisa bunuh monster dan melindungi bunda" adu bocah yang bernama namjoon kepada bundanya sambil menambrakkan tanganya di udara.
Sedang sang bunda yang melihat tingkah putranya hanya dapat terkekeh pelan kemudian mengangkat putra kecilnya dan mencubit pipi gembilnya dengan pelan.
"Auh,sakit bunda issh nakal tananya"sahut si anak tak terima sambil mengelus pipinya rakus.membuat siapapun yang melihatnya begitu gemas.
"Ah benarkah sini bunda elus biar hilang sakitnya" belum sempat sang ibu mengelus pipi gembul sang putra terdengar bunyi dentuman keras dari arah gerbang utama.
Duarrrr
Duarrrr
Brakkkkkk
"VERRA" teriak seorang pria setelah membuka kamar istrinya dengan paksa ,ya dia raja alex raja dari seluruh daratan Mainland kingdom
Sebab terkejut dengan bunyi bunyi keras itu lantas si kecil menangis keras dalam pelukan sang bunda dan semakin keras ketika mendengar bunyi pintu dan teriakan keras sang ayah
"Ada apa ini alex dan bunyi apa barusan seharusnya kau tak berteriak dalam ruangan apalagi saat ada si kecil lihat ia..." belum sempat vera menyelesaikan kata kata alex sudah menggendong paksa buah hatinya dan menggenggam tangan sang istri
"Hancurkan semua yang ada disini dan jangan biarkan ada yang tersisa jika perlu bunuh saja mereka semua"teriak seseorang dari arah gedung utama sambil suara dentuman sahut menyahut.
"Alex ada apa ini"ucap sang ratu panik kemuadian mengambil alih sang putra saat melihat suaminya membuat kesadaran putranya hilang.
"Apa yang kau lakukan alex apa ka.."
Belum selesai verra menyelesaikan ucapanya suara ribut terdengar dari arah gerbang kediamanya,suara teriakan yang memekakkan telinga kini saling sahut menyahut.
"Akan ku jelas kan nanti"ucap sang raja setelah sekian lama diam.
Brakkk
"Sialan, cepat cari mereka.Raja brengsek itu dan seluruh keluarganya"
Setelah teriakan lantang dari pria berjubah merah.sekumpulan pasukan itu segera menyebar keluar gerbang untuk melakukan teleport dan sebagian bergegas ke arah penjuru mata angin di wilayah kastil.
Jika kalian bertanya mengapa tidak bisa melakukan teleport dalam kerajaan alasanya karena alex telah menutup akses teleport di mainland kingdom sementara untuk mengulur waktu.
Agar waktu pelarian cukup untuk melakukan teleportasi seluruh penduduk mainland kingdom menuju tempat perkumpulan darurat.
Serta rencana darurat yang telah disiapkanya.Dan karena sebab itulah ia tak dapat mengeluarkan suaranya beberapa saat dalam pemulihan tenaganya setelah berteriak di batas waktu untuk memanggil sang istri.
"Kau pikir aku sebodoh itu hingga tak akan mengetahui keberadaanmu" smirk pria berjubah hitam kini terlihat mencekam sehingga membuat seluruh tanaman disekitarnya menjadi abu.
"Bukankah cincin ini sangat indah yang mulia,namun sayang kau meninggalkanya,baiklah karna kebaikanku akan ku kembalikan padamu" ucapnya lirih kemudian melakukan teleportasi sebab penguncian akses sudah mulai memudar
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILPUERTAS (Opening Of The Dimensional Gate)
FantasyKami bertujuh namun satu. Kami besar untuk melengkapi dan lahir untuk melindungi. Kami tujuh remaja dengan bakat berbeda namun satu tujuan utama. Negri kami terenggut hanya karna ketamakan dari orang tak bertanggung jawab.dunia kami beragam dengan k...