"Laci,menurutmu adik ku akan seperti siapa,ah jangan bicara sepertinya akan sama tampanya denganku atau sama cantiknya dengan mama atau perpaduan antara papa yang kurang tampan dan aku yang spektakuler tampan ini". ucap seorang anak berusia tujuh tahun kepada pengawal pendampingnya.
Sedangkan kini pengawalnya yang bernama laci tengah terkekeh pelan pasalnya pangeran kecilnya kini tengah menghina ayahnya oh ayolah bagaimana bisa ia mengatakan ayahnya kurang tampan sedangkan ia adalah genya, perpaduan usaha papa dan mamanya.
"Kim seokjin amerland"panggil seorang pria dengan tegas kemudian menggendong anak yang dipanggil kim seokjin ke atas,sedang jin kini tengah tertawa lebar di dalam gendongan sang papa.
"Ahhahaha berhenti pa hahaha pah udah capek hahaha"ucap seokjin pada papanya yang tak berhenti menggendong dan menggelitikinya membuat si bocah memberontak dalam dekapan sang papa.
"Capek apakah sekarang putra papa capek,padahal papa ingin balas dendam karena pangeran seokjin sudah mengatai papanya jelek"ujar sang raja kemudian sedikit berlari dengan posisi seokjin tengah tengkurap kemudian menerbangkanya keatas dan kebawah
Jangan tanyakan posisi laci sekarang yang tengah melihat hubungan ayah dan anak itu. Kini ia tengah merasa sedih bukan karena iri atau merindukan sang ayah namun merasa tercampakan dan terabaikan plus ditinggalkan itu sangat menyakitkan gays.
"Apakah tadi benar benar rajaku, mengapa sifat tegasnya menguap saat bersama ratu dan pangeran" gumam laci heran akan sifat rajanya kemudian melangkah gontai menyusul sang raja.
.
.
."Mama"teriak seokjin kepada sang ibu yang kini tengah menggendong sang adik yang baru lahir dalam dekapan hangatnya
Oek...oek....oek
"Dia kenapa mama"ucap seokjin saat melihat gumpalan daging lucu itu tengah menangis keras setelah teriakan membahananya.
"Kemarilah sayang" ucap sena lembut pada sang putra sulung kemudian mengelus surai hitam sang putra yang kini tengah memgerjap lucu sambil memiringkan kepalanya pada bayi di gendongan sang ibu.
"Mama dia siapa" tanya seokjin bingung dengan tatapan tak lepas pada gumpalan daging yang tengah menghisap jarinya beberapa detik lalu setelah menangis.
"Kim taehyung amerland adik dari pangeran kim seokjin amerland" bukan sena melainkan xerav yang menjawab.
"Adik seokjin,papa" bingung seokjin kemudian menatap perut sang mama yang sekarang sudah tak menggembung seperti balon.
"Ne taehyung adik dari seokjin" jawab sena lembut kemudian mengantarkan tangan seokjin pada tangan sang adik yang bebas dari mulutnya.
"seokjin jadi kakak, sungguh" tanya seokjin pada kedua orang tuanya.
"Tentu seokjinie, kakak dari kim taehyung amerland"ucap sang papa sambil mengelus kepala sang putra yang kini menoel noel pipi tembam sang adik.
" kim seokjin, kakak taehyungie"ucap seokjin sambil mengulurkan tanganya sedang sang adik hanya menatap polos tangan sang kaka kemudian merentangkan kedua tanganya sambil tersenyum bahagia
Sekarang jangan tanyakan ekspresi seokjin yang kini tersenyum lebar kemudian melompat dengan girang sambil meneriakan kata kim taehyung adik kim seokjin dengan semangat membuat orang tuanya gemas dengan tingkahnya.
Namun sepertinya kebahagiaan keluarga itu harus sirna saat suara ledakan memekakkan telinga terdengar seakan ingin menghancurkan seluruh hal disekitarnya.
Brakkk
"Yang mulia akses gerbang selatan telah hancur" ucap seorang prajurit sambil berlutut pada sang raja
KAMU SEDANG MEMBACA
MILPUERTAS (Opening Of The Dimensional Gate)
FantasyKami bertujuh namun satu. Kami besar untuk melengkapi dan lahir untuk melindungi. Kami tujuh remaja dengan bakat berbeda namun satu tujuan utama. Negri kami terenggut hanya karna ketamakan dari orang tak bertanggung jawab.dunia kami beragam dengan k...