6

138 15 0
                                    

Sudah enam bulan sejak kejadian pingsanya jimin waktu itu,kini kami tengah berlibur dipantai untuk merayakan ulang tahun jungkook yang ke tujuh belas tahun dua hari yang lalu,dan jika kalian bertanya apa penglihatan jungkook kembali tanpa bantuan kacamata maka itu benar.

sekarang hanya diriku yang masih belum mendapatkan elementku tapi tenang saja karna aku tetap mendapat hal luar biasa di hari ulang tahunku sebab sekarang kakiku bisa digunakan untuk berjalan bahkan jika kalian menantangku berlari dari atas bukit aku siap mundur.bukan apa apa sebab setiap jam tujuh sampai jam sembilan kakiku akan terasa kebas dan kaku.

Menurut keterangan ayah mungkin itu karena permintaan kak yoongi yang menginginkan jungkook mendapat penglihatanya  di hari ulang tahunya atau pemindahan pelepasan segel kutukan yah itu rahasia dari hilangnya salah satu indra kami bertujuh alasanya sebab orang tua asli kami ingin bertemu dengan kami setelah beranjak dewasa sebagai pengobat rasa rindu dan rasa bersalah mereka,itu yang dikatakan oleh nenek sera. Mungkin saja pelepasan segel kak yoongi justru terpental padaku yang notabenya belum berhasil membuka segelku sendiri atau alasan lain akupun kurang memahaminya.tapi pendapat yang menggiring opini kita kesana adalah pendengaran kak yoongi yang belum kembali setelah jungkook mendapat pengelihatanya.

Dan satu hal luar biasa lainya adalah sekarang kita dibagi menjadi dua kelompok yaitu tim penyerang dan tim peneliti.namun karena beberapa faktor salah satunya belum bangkitnya kekuatanku dan jungkook maka kami selalu berada di kelas dan tim penelitian yang dipimpin oleh bunda.dan mungkin mulai sekarang hanya aku yang akan tetap berada di tim peneliti ketika semua melakukan pelajaran pengendalian element namun sesekali aku akan masuk saat pembelajaran penyerangan dan bertahan.

Banyak hal yang kupelajari meski semua member juga mengetahui dan turut andil dalam penelitian ini namun setidaknya mereka hanya mengetahui keterikaitan gerbang dimensi dengan kalung dan liontin yang terkumpul dari setiap monster.liontin dengan bandul delima merah,liontin yang dapat menarik perhatian dengan sekali lihat karna keindahan dan warna yang seaakan menarikmu untuk memilikinya selain itu liontin itu juga memiliki banyak mana didalamnya namun sayang mana itu terlihat pekat dan hitam. mungkin karna itu yang membuat siapapun yang memakainya akan memiliki hasrat membunuh jika tidak dapat mengontrolnya dengan baik.

Namun dibalik perhubungan liontin dengan mana kami melakukan hal yang lebih memuaskan dibanding kekuatan element menurutku yaitu perancangan alat yang dapat digunakan member dalam keberhasilan misi mereka.kalian tahu akhir akhir ini aku,bunda,papa,kak namjoon dan kak hoseok mulai melakukan penelitian kupu kupu milik jimin.

Dan wow ternyata kupu kupu miliknya memeliki sifat netral sebelum diperintah oleh jimin sehingga kami dapat melakukan penilitian dan perancangan alat dimana kupu kupu tersebut mampu menerima benda asing kedalam tubuhnya.

Sampai sekarang penelitian itu masih dalam tahap pertama sebab aku dan bunda belum menemukan alat yang bisa menyerap secara normal,tapi tenang aku bukan orang yang suka menunda keberhasilan jadi akan kuusahakan dalam waktu dekat ini kita bisa menggunakan kupu kupu milik jimin dalam misi.

"Yak taehyung kau sedang apa disana"

"Menonton angin balapan"jawabnya lugas sedang jungkook hanya menganggukan kepalanya hingga akhirnya ia tersadar dan menonyor pelan kepala sahabat setanya ini.

"Pake apa,sekalipun lo pake mata batin gak akan tampak bege habisnya hati lo ketutup lumpur sih"

"Sembarangan,kalo gue penuh lumpur lo apa tanah kuburan"timpal taehyung tak terima walaupun dia pendosa tapi makhluk sejenis jungkook itu lebih dari kata pendosa karna hobinya naikin tensi darah orang mulu.

"Yah terserahlah,oh ya tae tadi dipanggil kak seokjin"ucap jungkook namun semenit setelah mengatakanya intrupsi suara mengelegar dibelakangnya membuat mereka berdua memegangai mulutnya bukan apa apa tapi mereka takut mulut mereka akan tercebur karna insikyur dengan suara melengking milik salah satu kakak mereka.

MILPUERTAS (Opening Of The Dimensional Gate) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang