40. Power Of Mantan : Abimanyu

1.2K 150 26
                                    

Balik lagi sama gue, hari ini mau flashback sama salah satu mantan terlama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Balik lagi sama gue, hari ini mau flashback sama salah satu mantan terlama gue. Tebak deh siapa, hehe iya si Abimanyu. Mantan terlama gue, setahun udah gue sama dia bikin cerita.

  Awal ketemu Abim? Lupa-lupa ingat kayaknya di taman deket Gramedia pusat. Habis mergokin si brengsek Ryan selingkuh sama cewek. Gue gak nangis, cuma kayak orang hilang arah aja gitu.

  "Heh?!" Bahu gue ditepuk sama Abim, dia kayaknya juga habis dari Gramedia.

  "Iya, kenapa?"

  "Lagi gak nunggu orang kan?" Gue menggeleng, nunggu orang? Yang menemani aja mengkhianati gimana mau nunggu.

  "Kalau mau duduk boleh kok." Ucap gue, daripada gak ada temen sama sekali. Awal mulanya dari sana, Abimanyu mengenalkan diri dan kami mulai dekat. Dia punya pembawaan kayak gue, gampang banget buat diajak temenan apalagi curhat. Serius, Abim itu cocoknya jadi Psikolog daripada jadi anak Akuntansi.

  "Bim, gue habis patah hati gak nangis wajar gak sih?" Dia ketawa, sampai lesung kedua pipinya kelihatan.

  "Kok ketawa?"

  "Ya lo pikir aja sendiri, wajar enggak? Baru nemu gue manusia yang habis diselingkuhin malah bahagia."

  "Abimanyu yang gantengnya ngalahin bapak Mario Teguh, gue itu bahagia. Berarti tuhan menjauhkan gue dari manusia brengsek macem Ryan. Gak tahu diri banget, dulu nyusahin sekarang makin nyusahin." Gue itu dendam banget kalau sama Ryan waktu itu.

  "Bapak gue itu, gak deng bercanda. Tapi kalau sama lo serius!"

  "Haha lucu lo, balik yok kesel gue lama-lama disini."

Makin lama kami dekat, mulai saling terbuka dan nyaman bersama masing-masing kami. Singkat cerita gue ditembak Abim waktu latihan basket bareng anak-anak fakultas. Karena kami dekat jadi dia gak sungkan buat ikut gue latihan, gue paksa juga sih ehe.

  "Capek banget, ga?"

  "Pake tanya lo, Bim." Kita ketawa, udah kayak pasangan kekasih yang lagi mabuk cinta, CANDA CINTA EHE:)

  "Cie Dira, udah resmi belum itu?" Ledek Agnes, temen sekelas sekaligus partner basket.

  "Apaan resmi, dikira sekolah apa gimana?"

  "Iya, belajar saling mencintai." Gue mendelik, kenapa Agnes jadi receh begini sih. "Najis!"

  "Gue duluan, dah Dir, Abim!"

  "Yoi!" Jawab gue dan Abim barengan, habis itu senyap.

  "Balik yuk, Bim." Ajak gue, hari juga makin gelap, takut kemaleman pulangnya juga. Secara rumah Abim cukup jauh dari kampus.

  "Dir!"

  "Iya?"

  "Gue nyaman sama lo, kayak yang Agnes bilang tadi. Lo mau gak jadi pacar gue, meresmikan hubungan?" Gue tertawa, ini Abim bercanda atau enggak?

HIPERCAMPUS [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang