Hari ini tepatnya hari Rabu, perwakilan Konferensi BEM-SI berangkat menuju Lombok. Sebagai kota terpilih untuk acara yang melibatkan seluruh BEM di Indonesia.
Dira, Dewa, dan Kalandra sudah berada di Bandara sejak pukul 8 pagi. Karena pesawat akan take off pukul 9.20 sedangkan pengecekan boarding pass dilakukan mulai pukul 9 tepat.
Ketiganya terlihat membawa sebuah koper kecil berisi pakaian selama disana, termasuk pakaian untuk acara puncak yakni gala dinner. Ditambah Dira membawa backpack yang kebetulan sama dengan Dewa. Sedangkan Kalandra hanya membawa totbag yang ia jinjing serta sebuah tas kamera DSLR bertengger dilehernya.
"Lo berdua janjian apa gimana bawa backpack kembaran gitu?" Tanya Kalandra yang lebih menuju mengejek.
"Sialan nih anak!" Dira mencubit pinggang Kalandra.
"Sakit tuhan, cuma tanya juga."
"Ini tuh backpack jaman SMA, kebetulan gue sama Dewa belinya sama. Ya cuma beda warna aja sih, gak tahu duluan siapa yang beli." Jawab Dira lagi.
"Gue duluan ya! Dan lo ikut-ikut!" Dira mendelik kearah Dewa.
"Gue gak ikut-ikut ya, mana gue tahu lo beli kayak gini." Sungut Dira.
"Cie couple segala, jadi bahan ledekan disekolah dong ya?"
"Iya masak, gue dikatain kembaran sama kutu badak. Dih, gue sih ya tahu kalau dia beli gitu mending gue gak beli." Ucap Dira sambil mengingat perkataan temannya yang melihat tas bermerk sama dengan dirinya.
"Emang cuma lo apa hah? Gue juga kali, itu pas jaman habis heboh-hebohnya kita." Sarkas Dewa.
"Heboh-heboh apaan?" Dira dan Dewa seketika diam, keceplosan tentang keduanya dimasa lalu.
"Em anu kita lagi heboh-hebohnya sering ngata-ngatain." Jawab Dira bohong.
"Pantes kalian sekali ketemu kek anjing sama anjing." Celetuk Kalandra.
"Mulut!" Kalandra nyengir melihat Dira yang menatapnya tajam.
Tak lama mereka sudah masuk pesawat. Kali ini mereka akan menempuh perjalanan selama 4 jam dengan sekali transit di Surabaya.
14.20 WITA Lombok Nusa Tenggara Barat.
Akhirnya mereka sampai di Lombok, disuguhi pemandangan saat keluar dari pesawat membuat mereka segar kembali. Sesampainya disana mereka disambut oleh perwakilan panitia Konferensi.
"Selamat datang di Lombok, perwakilan dari mana? Salam kenal saya Maria." Ketiganya bersalaman dengan Maria.
"Saya Dira, dan ini Dewa juga Kalandra. Kita perwakilan dari Solo."
"Kita tunggu juga dari kota lain, kalian bisa masuk bus duluan. Busnya disana, sekali lagi enjoy your day at lombok."
"You're wellcome Maria, thank you." Maria mengangguk dan ketiga makhluk dari Solo menuju bus. Sampai di bus mereka absen dan tanda tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIPERCAMPUS [TERBIT]
Teen FictionBangun BEM sama mantan? Itu bangun organisasi apa rumah tangga? Bisa lah habis bangun BEM lanjut ke pelaminan, panitianya ya anak-anak BEM:) Wanjirrr bayanginnya jauh amatt😂 Ini lah cerita abal-abal gue, Copyright by @mabaugm_ Sincarely, 31 Mare...