Hari ini adalah hari minggu, hari di mana anak anak dari komplek Hekyu berkumpul di taman deket lapangan komplek.
"iwa-chan..ayo kita berangngkat!! Anak yang lain udah pada nunggu tuh di taman" panggil oikawa kepada sahabatnya yang masih memakai sepatu nya di dalam rumahnya.
"tunggu sebentar kan bisa dasar kusokawa" balas iwaizumi engkl dengan teriakan oikawa.
"iya iya maaf" balas oikawa kemudian mereka berangkat ke taman.
Sesampainya di taman,para anak anak sudah berkumpul semua dan siap untuk bermain.
"ok..kita main apaan nih" kata si surai hitam yang bernama kuroo tetsuro itu kepada teman teman yang lainnya.
"petak umpet aja gimana,iya kan akaashi" usul si surai hitam putih bernama bokuto koutaro.
"itu titak buruk juga bokuto-san" jawab akaashi sahabat dari bokuto.
"hmm baiklah....ayo kita main itu aja" sahut si sapijima..eh salah maksudnya ushijima._.)
"baiklah..ayo kita mulai hompimpa" kata sugawara kepada anak yang lainnya.
Di sini yang main ada:
-oikawa
-iwaizumi
-kuroo
-bokuto
-akaashi
-kita
-sugawara
-daichi
-ushijima
-semi
"hompimpa alahom gambreng"
"4 putih 6 hitam" kata kita.
"ayo lagi" kata semi.
"mak ijah pakai baju rombeng" lanjut semuanya.
"ok oikawa yang jaga ya" kata sugawara.
"yahh kok aku sih" oikawa pun cembrut.
"kalau begitu pindahlah ke shiratorizawa agar kau tidak jadi yang jaga" kata ushijima yang ternyata udah dari kecil udah suka ngajak oikawa.
"bacod...sampai mati pun gw ogah ama lu sapik" kata oikawa emosi.
"yodah njir cepetan...kagak usah banyak protes lu sampah" kata iwaizumi sambil nendang pantat tepos nya oikawa.
"itai...iwa-chan hidoi" kata oikawa lalu mulai menghitung.
"1,2,3,4,5......" hitung oikawa sampai 10.
"di mana sih njir mereka."
Oikawa udah nyari selama 5 menit tapi nggak ketemu.
"agak sono napa...kenapa kudu bawa suga juga sih cok...udah tau sempit" kata kuroo kepada daichi.
"biarin napa..nggak suka pergi sono..jomblo diem aja" kata daichi smbil meledek kuroo.
"bacot lu gagak"-kuroo
"lu juga bocod nying...dasar kucing buluk aja bangga"-daichi.
"udah daichi...ntar ketahuan" cegah suga.
Kita pergi ke pasangan burhan kita.
"nee akaashi...pindah yuk...banyak nyamuk ni" kata bokuto.
"jangan bokuto-san..nanti ketahuan"-akaashi.
Tidak lama kemudian...
Bo...bokuto-san..kecoa...tolong" akaashi langsung memeluk bokuto,dan bokuto langsung lari keluar sambil gendong akaashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
anime ship~yaoi
Fanficyang nggak suka bxb atau yaoi silahkan tinggalkan lapak ini ehe~ karakter milik yang punya anime, tetapi cerita tetep punya saya. selamat membaca~