KUROTSUKI~HAIKYUU

2.5K 83 74
                                    

Pagi itu seorang pria bersurai hitam yang setengahnya melawan gravitasi siapa lagi kalau bukan sang kapten dari klub bola voli nekoma, ya kuroo tetsuro namanya, sedang berjalan untuk pergi ke sekolah.

Dan tiba-tiba sesaat setelah dia berjalan belum jauh dari rumah nya,dia bertemu dengan pria pendek bersurai pudding sedang berjalan sembari bermain game di smartphone nya, kozume kenma sang setter dari nekoma, sekaligus si maniak game yang kemana-mana ngegame mulu.

Tapi jangan salah, dia mah meskipun suka ngegame tapi dia jenius,nggak kek kalean pada yang suka main game tapi otak nggak pernah konek kek doi yang nggak pernah konek, padahal udah gw kasih kode,sad lah. //di tabok reader...mamposss thorr...

//hiks..jahat kalean,,,,ok lanjottt

"yo....pagi ken" sapa kuroo si kepala ayam tapi dari keluarga kochenk tersebut kepada kenma.

"hmm...pagi kuroo" jawab kenma dengan wajah yang terlihat malas sepeti biasanya.

"ngegame mulu, merhatiin aku dikit ngapa ken,sakit kokoro aku tuh" kata kuroo alay kek oikawa dari tim sebelah.

"nggak usah lebay kuroo" jawab kenma dengan wajah datarnya.

Tidak terasa waktu berlalu dengan cepat,mereka sudah berada di depan gerbang sekolah.

Kuroo POV

Saat ini aku lagi di dalem kelas, gara-gara bosen sama pelajaran sejarah, aku mutusin buat ambil hp yang ada di loker terus membuka aplikasi chat.

Kenma unch-unch UwU

Ken, bolos kuy...gabut nih..males ama pelajaran sejarah.

nggak.

Ayolah ken..nggak asik lu.

Kalo pengen bolos sendiri aja,jangn ajak ajak aku.

Lagi-lagi gitu amat balesnya, giliran di ajak ngegame aja langsung semangat ae.

Diem..lagi ada guru.

Aku menaruh kembali hp ku di loker meja sambil berharap ni kelas cepet kelar"hah...pengen cepet kelar ni kelas, penge acepet cepet main voli, males ama ni pelajaran sejarah." Gumam ku sambil menenggelamkan wajahku di antara kedua lenganku.

//skipp...saatnya kegiatan club.

"nee kuroo" panggil kenma dengan wajah datarnya.

"ada apa ken?"

"lain kali kalau lgi pelajaran jangan ganggu" "kalau mau bolos, sendirian aja,jangan ajak ajak aku." Lanjutnya.

"ok..aku minta maaf" jawabku. "setidaknya selalu peka lah walaupun hanya sedikit, apa kamu nggak merasakan sesuatu selama ini?aku selalu perhatian pada mu,nemenin kamu pas lagi bosen di rumah ,dan selalu ada saat kamu lagi sakit di rumah karena kelelahan pas latihan..." aku nggak tau lagi harus ngomong apa, aku beraniin diri buat ngomong ke kenma" ken, aku suka sama kamu,ken, nggak peka amat sih" lanjutku.

Dengan wajah datarnya di menjawab "maaf ken, tapi aku masi lurus" jawbnya dengan wajah datarnya, dan pergi ninggalin gw sendiri.

"hahaha..benar juga, aku hanyalah pria bodoh yang menyimpang, benar-benar menjijikkan"aku merasa hancur, jadi selama ini cuman cinta sepihak,padahal aku kira si kenma suka padaku karena dia keliatan nyaman kalau bersamaku.

dan tiba-tiba yaku memanggilku "hey yang sedang patah hati di sana..cepat kemari...nekomata sensei sudah datang" teriaknya, "kau benar benar menyebalkan yaku sialan!!" jawabku sembari tertawa untuk mengembalikan suasana hati.

"baiklah,minggu depan kalian akan ada latih tanding lagi bersama tim karasuno...persiapkan diri kalian,mungkin kali ini karasuno lebih kuat dari terakhir kita melakukan latih tanding,jangan sampai lengah" kata nekomata sensei, setelah itu kami melakukan latihan seperti biasa.

anime ship~yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang